info main bola Simone Inzaghi Tak Terkejut Lazio Bisa Bantai AS Roma Tiga Gol Tanpa Balas

info main bola Simone Inzaghi Tak Terkejut Lazio Bisa Bantai AS Roma Tiga Gol Tanpa Balas
info main bola

info main bola – Simone Inzaghi mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak terkejut dengan dominasi Lazio atas Roma dalam derby ibukota pada Sabtu (16/1) dini hari WIB di Olimpico, karena dia sudah melihat sorot mata para pemainnya sebelum kemenangan 3-0 ini.

Lazio dengan nyaman sudah unggul dua gol di babak pertama melalui tembakan Ciro Immobile dan Luis Alberto dari dalam kotak penalti, dengan kedua gol datang dari assist Manuel Lazzari yang dua kali mengalahkan Ibanez di sisi kanan serangan.

Gelandang Luis Alberto kemudian menambahkan gol keduanya di babak kedua untuk membawa timnya untuk pertama kalinya musim ini berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut di Serie A, sekaligus menyamai kemenangan derby papan atas terbesar mereka.

Setelah pertandingan, manajer Simone Inzaghi mengaku bahwa dia tak terkejut dengan performa dominan mereka di derby ibukota karena tahu skuadnya saat ini memiliki fokus dan tekad yang benar dalam pertandingan sembari mengatakan bahwa timnya telah kehilangan beberapa poin musim ini karena jadwal padat dan beberapa kendala pemain sakit.

Kami menampilkan performa yang luar biasa, dengan penuh determinasi, agresi, kecepatan, dan stamina. Para pemain menampilkan performa luar biasa, tapi saya sudah melihat kemarin bahwa pandangan mata mereka tepat, tidak seperti beberapa kesempatan sebelumnya,” kata Simone Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kemenangan ini sangat memuaskan, kami menginginkannya dengan seluruh kekuatan kami dan dengan bantuan dari para fans kami yang luar biasa, yang datang ke tempat latihan hari ini untuk memberikan dukungan mereka.”

“Memang benar bahwa Lazio kehilangan beberapa poin musim ini, tapi itu karena kami bermain setiap dua setengah hari dengan banyak pemain absen karena infeksi virus, misalnya kami hanya memiliki 11-12 pemain untuk perjalanan ke Brugge.”

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ