info main bola Sabda Legenda MU: Musim Ini Setan Merah Memang Fantastis, tapi Takkan Jadi Juara

info main bola Sabda Legenda MU: Musim Ini Setan Merah Memang Fantastis, tapi Takkan Jadi Juara
info main bola Sabda Legenda MU: Musim Ini Setan Merah Memang Fantastis, tapi Takkan Jadi Juara

info main bola – Striker legendaris Manchester United, Andy Cole tak yakin bahwa mantan timnya yang kini bertengger di puncak klasemen bisa menjadi juara Premier League musim 2020/21 ini.

Kemenangan 1-0 atas tuan rumah Burnley tengah pekan kemarin membawa Manchester United mengkudeta sang rival, Liverpool dari singgasana.

Kesuksesan ini pun membuat skuad Manchester United memiliki rasa optimisme tinggi menyambut duel akbar kontra Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021) besok.

 

Keyakinan Andy Cole
Meski menyebut bahwa skuad Ole Gunnar Solskjaer musim ini tampil fantastis, tetapi Cole tak yakin Manchester United bisa keluar sebagai jawara di akhir musim.

“Bisakah Manchester United memenangkan liga musim ini? Mungkin tidak. Saya pikir bagi Manchester United untuk menjadi yang teratas pada 12 Januari, seperti yang dikatakan Ole, adalah pencapaian yang fantastis mengingat posisi mereka beberapa bulan lalu,” ujar Cole kepada talkSPORT.

“Semua orang mengatakan Ole seharusnya tidak menjadi manajer Manchester United dan saya pikir itu berbicara banyak tentang bagaimana dia mengubahnya, dan bagaimana mereka memiliki kepercayaan diri untuk berada di tempat mereka sekarang,” imbuhnya.

“Jika Anda melihat liga dan tim-tim seperti Manchester City, yang belum bermain sangat baik sampai sekitar 2-3 pekan lalu, mereka memiliki dua pertandingan di tangan dan bisa satu poin di belakang Manchester United [jika mereka memenangkan keduanya].” tukasnya.

 

Peluang Besar di Musim Depan
Meski menyangsikan peluang United menjadi juara musim ini, akan tetapi Cole menyebut bahwa performa Paul Pogba cs musim ini membuat mereka bakal berpeluang besar menjadi juara di musim depan.

“Para pemain baru saja menemukan performa terbaiknya. Saya pikir para pemain menghargai kualitas mereka dan kualitas yang dimiliki Liverpool,” tutur Cole.

“Dan untuk memperpendek jarak dalam satu musim, itu bukan prestasi yang berarti, itu akan membutuhkan konsistensi dan tim-tim itu belum bermain dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Tapi untuk menjadi juara pada musim ini akan membutuhkan kerja keras. Saya tidak berpikir kami memiliki cukup untuk terus maju dan menjadi juara musim ini, tetapi saya merasa kami dapat melihat ke musim depan ketika saya pikir itu bisa jauh lebih baik.” tandssnya.