Info main bola Bantai Marine, Mourinho Puji Keseriusan Para Pemain Tottenham

Info main bola Bantai Marine, Mourinho Puji Keseriusan Para Pemain Tottenham
Info main bola

Info main bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji keseriusan para pemainnya dalam melakoni laga kontra Marine FC di babak ketiga Piala FA 2020-2021. Bermain di The Marine Travel Arena, Senin (11/1/2021) dini hari IWB, Tottenham menang telak dengan skor 5-0.

Pada laga tersebut, Mourinho sengaja tidak menurunkan kekuatan utamanya. Akan tetapi, ia juga percaya bahwa para pemainnya masih lebih unggul dari Marine FC, meski memainkan para pemain pelapis.

Karena itu, Mourinho sempat meminta anak asuhnya untuk tetap bermain serius. Walaupun secara kasta, kelas Tottenham sangat jauh dengan Marine yang merupakan tim National League System level delapan.

Tetapi, Tottenham benar-benar menunjukkan profesionalitasnya. Mourinho pun dengan senang hal itu dan memuji hal yang dilakukan anak asuhnya. Kelima gol milik Tottenham dicetak oleh Carlos Vinicius dengan tiga gol (24’, 30’, 37’), Lucas Moura (32’), dan Alfie Devine (60’).

Saya senang, saya pikir para pemain profesional dan tidak berhenti sampai pertandingan selesai dalam hal hasil,” ungkap Mourinho, mengutip dari BBC, Senin (11/1/2021

“Sikapnya positif dan itu sangat berarti bagi saya dan juga kompetisi dan untuk para pemain Marine, karena mereka merasa kami bermain serius,” tambahnya.

Mourinho pun menyoroti performa Vinicius yang berhasil mencetak hattrick di laga kali ini. Ia menilai bahwa pemain berpasor Brasil itu selalu dapat diandalkan ketika tim membutuhkan jasanya. Seperti halnya pada laga kali ini.

“Itu bagus untuknya. Tentu saja, untuk striker yang tidak banyak bermain karena di depannya ada yang lebih besar,” lanjutnya.

“Setiap kali ia memiliki sedikit kesempatan untuk bermain, seperti di Liga Eropa, ia ada untuk kami dan kami sangat bahagia,” pungkasnya.

info main bola