Info main bola Solskjaer Puji Scott McTominay: Dia itu Monster!

Info main bola Solskjaer Puji Scott McTominay: Dia itu Monster!
Info main bola

Info main bola – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, memberi pujian untuk performa Scott McTominay. Secara fisik, McTominay disebut monster dan layak mencetak gol lebih banyak.

McTominay tampil menentukan pada laga Manchester United vs Watford di putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. Pada laga di Old Trafford itu, United menang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol United dicetak Scott McTominay pada menit ke-5. Pemain 24 tahun mencetak gol usai menerima umpan sepak sudut yang dilepas Alex Telles.

United pun melaju ke putaran keempat, layaknya klub Premier League lain seperti Arsenal dan Liverpool. Lawan United baru diketahui pada drawing hari Senin (11/1/2021) malam waktu setempat.

Monster!

Solskjaer memainkan McTominay sejak menit awal. Bukan hanya itu, pria asal Norwegia juga memberi kepercayaan pada McTominay untuk menjadi kapten United. Padahal, ada pemain senior seperti Juan Mata.

Secara teknis, Solskjaer sangat puas dengan penampilan McTominay. Sebab, dia telah memainkan perannya dengan sangat bagus di lini tengah.

“Scott McTominay menjalani musim yang sangat bagus. Dia semakin berbahaya, kami tahu dia bisa menjadi gelandang box-to-box,” buka Solskjaer seperti dikutip dari BBC Sport.

“McTominay seharusnya mencetak lebih banyak pada set-play sebelumnya karena dia adalah manusia monster. Saya sangat senang dia mendapatkan gol itu,” sambung Solskjaer.

Sedikit Catatan

Solskjaer senang dengan kelolosan United ke putaran empat Piala FA. Akan tetapi, eks manajer Cardiff City memberi catatan karena merasa timnya tidak cukup tajam usai mencetak gol pertama.

“Hal terpenting dalam piala adalah lolos sehingga membuat semua orang senang. Tapi 15 atau 20 menit pertama, saya pikir adalah hal-hal menarik dari permainan kami,” kata Solskjaer.

“Saya pikir kami memainkan beberapa hal yang sangat bagus, menciptakan peluang dan kemudian kami melewatkannya. Tapi kami lolos,” imbuh Solskjaer.

Sumber: BBC Sport

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif