Info main bola Sikat Stoke City 4-0, Leicester City Lolos ke Babak Keempat Piala FA Musim Ini

Infomainbola – Leicester City berjumpa Stoke City pada babak ketiga Piala FA 2020-2021. Pertandingan kedua tim itu berlangsung di kandang Stoke City, Stadion Britania, Sabtu (9/1/2021) malam WIB.

Leicester City diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kontra Stoke. Akan tetapi, pertandingan ternyata berjalan cukup ketat sejak babak pertama. Meski begitu, Leicester City mampu menang besar 4-0 sehingga lolos ke babak keempat Piala FA musim ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Leicester City mencoba untuk mendominasi penguasaan boal sejak awal babak pertama dimulai. Akan tetapi, Stoke City memberikan tekanan berarti sehingga Leicester City tidak leluasa untuk mengalirkan bola.

Leicester City perlahan-lahan mampu menguasai bola lebih banyak dan mulai menyerang pertahanan Stoke City. Meski begitu, pertandingan tidak berjalan satu arah karena Stoke City juga bermain terbuka sehingga jual beli serangan terjadi.

Leicester City mampu memecah kebuntuan saat James Justin mencetak gol pada menit ke-34. James Justin mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Stoke City berusaha untuk menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan Leicester City bertahan hingga waktu turun minum tiba.

Babak Kedua

Leicester City bermain lebih tenang karena telah unggul 1-0. Meski begitu, pasukan Brendang Rodgers tetap mengincar gol kedua untuk mematahkan semangat juang para pemain Stoke City.

Upaya Leicester City untuk menggenapkan keunggulan terwujud pada menit ke-59. Marc Albrighton mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya dari tengah kotak penalti menghujam jaring gawang Stoke City.

Gol kedua Leicester membuat permainan Stoke City berantakan. The Foxes -julukan Leicester- pun mampu mendominasi penguasaan bola sehingga leluasa untuk melancarkan serangan.

Leicester menambah pundi-pundi gol mereka berkat aksi Ayoze Perez (79’) dan Harvey Barnes (81’). Skor 4-0 untuk kemenangan Leicester City atas Stoke City bertahan hingga pertandingan berakhir.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ