Info main bola Menang Tipis atas Watford, Man United Melaju ke Babak Keempat Piala FA Musim Ini

Infomainbola – Manchester United melawan Watford pada babak ketiga Piala FA 2020-2021. Pertandingan itu berlangsung di kandang Man United, Old Trafford, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Man United memulai pertandingan dengan baik sebagai tuan rumah. Man United mendominasi permainan sehingga leluasa untuk melancarkan serangan ke pertahanan Watford.

Meski begitu, Man United cuma mampu menang 1-0 atas Watford. Kemenangan tipis itu sudah cukup untuk mengantarkan Man United ke babak keempat Piala FA musim ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Man United hanya butuh lima menit untuk mencetak gol ke gawang Watford. Scott McTominay mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan sepak pojok Alex Telles.

The Red Devils -julukan Man United- mencoba untuk segera menggandakan jumlah gol mereka. Akan tetapi, pertahanan Watford mampu mengatasi serangan Man United dengan baik. Watford bahkan memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan.

Pertandingan pun berjalan dengan sengit karena kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Meski begitu, hingga menit ke-35, skor 1-0 untuk keunggulan Man United atas Watford tidak berubah.

Man United mendapatkan peluang emas melalui sepakan Juan Mata pada menit ke-43, tetapi mampu digagalkan kiper Watford, Daniel Bachmann. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Man United.

Babak Kedua

Man United berusaha untuk menemukan ritme permainan terbaik mereka pada awal babak kedua. The Red Devils mencoba untuk membongkar pertahanan Watford yang lebih rapat ketimbang di babak pertama.

Man United perlahan-lahan mendominasi penguasaan bola seperti babak pertama. Man United pun berusaha untuk memaksimalkan penguasaan bola itu untuk menemukan celah di pertahanan Watford.

Namun, hingga menit ke-80, Man United tidak mendapatkan peluang matang untuk mencetak gol. Man United pun memvariasikan serangan mereka demi menembus kotak penalti Watford.

Man United mendapatkan beberapa peluang ketika pertandingan menyisakan 10 menit, tetapi tidak ada yang berbuah gol. Man United pun harus puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Watford.

Berikut susunan pemain Man United vs Watford:

Man United (4-2-3-1): Dean Henderson; Brandon Williams, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, Alex Telles; Scott McTominay, Donny van de Beek; Daniel James, Juan Mata, Jesse Lingard; Mason Greenwood.

Cadangan: David de Gea, Harry Maguire, Anthony Martial, Marcus Rashford, Fred, Bruno Fernandes, Odion Ighalo, Aaron Wan-Bissaka, Nemanja Matic.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Watford (4-4-2): Daniel Bachmann; Marc Navarro, Francisco Sierralta, William Troost-Ekong, Adam Masina; Philip Zinckernagel, Nathaniel Chalobah, Will Hughes, Ismaila Sarr; Joao Pedro, Andre Gray.

Cadangan: Ben Foster, Joseph Hungbo, Jeremy Ngakia, Ben Wilmot, Mason Barrett, Kane Crichlow, Daniel Phillips, Ken Sema, Sam Dalby.

Pelatih: Xisco

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq