Info main bola Manchester United Tidak Pernah Tawar Moises Caicedo

Info main bola Manchester United Tidak Pernah Tawar Moises Caicedo
Info main bola

Info main bola – Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, memastikan Manchester United belum membuat tawaran resmi untuk Moises Caicedo. Bahkan, pemain 19 tahun itu tak masuk dalam rencana Setan Merah.

Nama Moises Caicedo sebelumnya sering dikaitkan dengan United. Bahkan, pandit sepak bola Amerika Selatan, Tim Vickery, menyebut jika transfer Caicedo ke United sudah dikunci.

Caicedeo sendiri diyakini telah membuat banyak klub Eropa tertarik padaya. Sebab, dia dinilai punya gaya bermain yang mirip N’Golo Kanten. Bahkan, diklaim punya talenta lebih baik dari Kante.

MU Tertarik pada Moises Caicedo?

Fabrizio Romano membantah jika ada upaya pendekatan dari United untuk Moises Caicedo. Bahkan, pria asal Italia itu memastikan nama pemain asal Ekuador itu tidak ada dalam orientasi transfer United.

“Caicedo telah dipantau dan Manchester United memegang kendali karena mimpi Caicedo adalah bermain untuk United. Tapi, dia bukan prioritas,” kata Romano.

“Tidak pernah ada kesepakatan,” tegasnya.

Walaupun begitu, Romano menyebut ada banyak klub Inggris yang tertarik pada Caicedo. West Han, Everton, dan Chelsea termasuk dalam daftar klub peminat. Begitu juga klub Amerika Serikat, Atalanta United.

“United telah memutuskan 100 persen tidak akan mengontraknya,” kata Romano.

Calon Klub Baru Moises Caicedo

Lantas, ke mana Moises Caicedo akan pindah?

Romano memastikan klub-klub yang disebut di atas belum membuat tawaran resmi untuk Moises Caicedo. Sejauh ini, baru ada satu tim yang membuat tawaran serius pada klub Caicedeo, Independiente del Valle.

“Brighton & Hove telah mengajukan tawaran resmi untuk membeli Moises Caicedo,” kata Romano.

“Independiente del Valle terbuka untuk menerima. Sekarang saatnya untuk persyaratan pribadi. Persaingan masih berlanjut dengan klub lain yang tertarik. Manchester United tidak akan merekrutnya,” tutup Romano.