Info main bola Mirip Van Dijk, Liverpool Disarankan Gaet Bek Southampton Ini

Info main bola Mirip Van Dijk, Liverpool Disarankan Gaet Bek Southampton Ini
Info main bola

Info main bola – Eks bek Arsenal, Martin Keown, menyarankan agar Liverpool memboyong bek Southampton Jannik Vestergaard. Dia meyakini kalau Vestergaard bisa mengatasi masalah di lini belakang The Reds.

Liverpool harus kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez untuk jangka waktu yang cukup lama. Kedua pemain tersebut mengalami cedera lutut serius.

The Reds sejatinya masih punya Joel Matip di barisan pertahanan. Namun, bek asal Kamerun tersebut sangat rentan cedera.

Untuk mengatasi kekurangan bek, Jurgen Klopp memanggil dua pemain muda Rhys Williams dan Nat Phillips. Selain itu, Klopp juga mendapuk Fabinho dan Jordan Henderson menjadi bek.

Terkesan dengan Vestergaard

Keown mengaku terpesona dengan permainan Vestergaard. Dia yakin pemain asal Denmark itu akan menjadi rekrutan yang bagus untuk Liverpool.

“Saya melihat Vestergaard bermain untuk Southampton, dan saya akan mengatakan ini, saya belum melihat bek tengah yang lebih baik musim ini,” kata Keown kepada talkSPORT.

“Saya melihat situasi kontraknya. Saya tidak mencoba menimbulkan masalah bagi Southampton, dan saya pikir mungkin itu adalah pemain yang akan diincar Jurgen Klopp. Dia brilian musim ini. Dia cedera saat ini.”

Mirip Van Dijk

Keown juga mengatakan kalau gaya permainan Vestergaard mirip dengan Van Dijk. Namun, Keown menyadari Southampton tidak akan melepas sang peman dengan mudah.

“Dia mengingatkan saya pada Van Dijk. Saya menyebutnya platform stasioner, di mana Anda tidak berlari dengan bola, Anda berhenti,” lanjutnya.

“Tentu saja Southampton tidak akan melepaskannya, tetapi itu benar-benar bukti kerja yang dilakukan di Southampton betapa menariknya perhatian mereka saat ini.”

Sumber: talkSPORT

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif