Info Main Bola Ini pemain junior Aston Villa yang Bobol Liverpool

Info Main Bola Ini pemain junior Aston Villa yang Bobol Liverpool
Info Main Bola

Info Main Bola – Aston Villa menurunkan tim juniornya ketika dia mendapat 1-4 dari Liverpool di Piala FA. Salah satu pemain mudanya berhasil masuk ke gawang The Reds. Siapa dia?
Villa bertemu dengan Liverpool di babak ketiga Piala FA di Villa Park pada Sabtu (21/01/2021) Hars Morning. Villans tidak dapat menunjukkan tim utama pertandingan, karena beberapa pemainnya terpapar virus mahkota.

Akibatnya, villa terpaksa menurunkan pemain U-23 dan U-18 untuk menyajikan perlawanan Liverpool. Singa tim junior bermain pada usia rata-rata 294 hari.

Dengan kondisi seperti itu, Aston Villa tidak ragu untuk menjadi Liverpool bulanan. Merah melesat empat gol kemenangan melalui Sadio Mane (dua gol), Georginio Wijnaldum dan Mohamed Mal.

Namun demikian, villa telah berhasil mencetak poin melalui gol Louie Barry. Dia adalah pemain Inggris yang masih berusia 17 tahun.

Barry mencetak golnya sebelum akhir babak pertama. Menggunakan pintasan Callum Rowe, ia lolos dari perangkap offside dan berlari untuk membawa bola ke daerah pertahanan Liverpool sebelum mengalahkan kiper Caoimhin Kelleher.

Kutipan dari Laporan BBC, ini telah menjadi game pertandingan pertama Barry untuk villa dari acara resmi. Dia baru saja bergabung dengan Birmingham Club pada Januari 2020, setelah dibawa dari Barcelona Academy, La Masia, dengan label 880 ribu Paun.

Barry mengaku sangat senang untuk dapat segera menandai dalam permainan debutnya dengan Aston Villa. Dia memanggil saat dia memiliki hal terbaik yang dia kenal.

“Keluarga saya pasti berteriak di depan TV. Saya bekerja sangat keras. Ketika saya akan merayakan semua yang saya bisa. Itu sangat lega,” kata Louie Barry, dikutip oleh BBC.

“Saya tidak pernah bangga dengan tim ini – dari awal sampai akhir, kami memberikan segalanya,” katanya.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot