Solskjaer: MU Kejar Raul Jimenez?

INFOMAINBOLA –  Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Raul Jimenez. Solskjaer mengakui bahwa sang striker memiliki kemampuan yang bagus, meski ia enggan mengomentari spekulasi itu.

Manchester United tengah berburu striker baru di bulan Januari ini. Mereka butuh tambahan stok penyerang paska ditinggalkan oleh Romelu Lukaku.

Pada awalnya United ingin mendatangkan Erling Haaland dari FC Salzburg. Namun Haaland memilih pindah ke Dortmund sehingga United dirumorkan mengincar Raul Jimenez sebagai penggantinya.

Solskjaer mengakui bahwa Jimenez cukup menarik perhatiannya. “Dia [Jimenez] bermain dengan sangat baik hari ini,” ujar Solskjaer kepada BBC Sports.

Tutup Mulut
Ketika dikonfirmasi mengenai kebenaran rumor itu, Solskjaer memilih untuk menutup mulut rapat-rapat.

Ia menilai bahwa tidak seharusnya bagi seorang manajer untuk menanggapi setiap rumor transfer yang ada.

“Kali ini kami kembali dihubungkan dengan pemain yang bagus. Namun saya tidak bisa memberikan komentar mengenai spekulasi.”

Buka Pintu
Di sisi lain, Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo angkat bicara terkait rumor Jimenez ke Old Trafford. Nuno mengakui ada peluang bagi sang striker untuk meninggalkan Wolves.

“Ini adalah pertama kalinya saya mendengarkan rumor ini [Jimenez ke MU]. Ole tidak pernah mengatakan apapun mengenai hal ini.”

“Bursa transfer sudah dibuka, dan semua hal bisa terjadi di bursa transfer. Namun kami saat ini senang bisa memiliki Raul di dalam tim kami.” ujarnya.

Kontrak Panjang
Jimenez sendiri masih terikat di Mollineux Stadium hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk menggaet sang striker, MU diperkirakan perlu menyediakan dana di atas 60 juta pounds.