info main bola Tak Punya Uang, Lionel Messi Kesal Barcelona Pakai Bus untuk Laga Tandang

info main bola Tak Punya Uang, Lionel Messi Kesal Barcelona Pakai Bus untuk Laga Tandang
info main bola

info main bola   –  Lionel Messi dilaporkan kesal dengan keputusan Barcelona yang mengganti moda transportasi dari pesawat ke bus. Barcelona harus melakukan hal tersebut karena kondisi finansial yang buruk.

Barcelona diketahui mengalami masalah finansial yang pelik. Kondisi ini sudah dimulai beberapa bulan sejak pandemi Covid-19 terjadi.

Los Cules kehilangan banyak potensi pemasukan sepanjang musim lalu. Kondisi diperparah dengan kinerja manajemen yang buruk. Begitu juga dengan prestasi klub yang tidak bagus pada musim lalu.

Barcelona mengajukan pemotongan gaji ke pemainnya, dua kali. Lalu, pada awal musim 2020/2021, Barcelona tidak punya cukup uang untuk bisa membeli pemain incaran Ronald Koeman.

Perjalanan Tandang Memakai Bus
Menurut laporan Diario Gol, krisis keuangan di Barcelona makin parah. Bahkan, situasi yang terjadi mulai berdampak pada fasilitas yang didapat pemain. Termasuk fasilitas transportasi.

Barcelona bisa memakai pesawat untuk menjalani laga tandang, walau markas tim lawan berada di Spanyol. Namun, belakangan klub asal Catalan memilih memakai bus sebagai moda transportasi.

Kasus ini terjadi pada laga lawan Huesca, 4 Januari lalu. Barcelona tak memakai pesawat seperti yang bisa dilakukan. Barcelona datang ke Aragon melainkan bus. Barcelona berhemat 30 ribu uero dari kebijakan tersebut.

Di sisi lain, sejumlah pemain kecewa dengan keputusan itu. Salah satunya adalah Lionel Messi. Namun, Messi kemudian tetap ikut dalam rombongan tim dan bermain penuh.

Performa Lionel Messi
Terlepas dari masalah internal yang terjadi, performa Barcelona dinilai mulai membaik. Tim racikan Ronald Koeman itu baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-3 dari Athletic Bilbao pada laga di San Mames.

Barcelona tidak pernah kalah pada tujuh laga terakhir. Barcelona pun kini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan raihan 31 poin.

Bukan hanya performa Barcelona yang membaik, Lionel Messi pun demikian. La Pulga mencetak dua gol di laga melawan Bilbao. Messi dianggap telah memainkan laga terbaiknya pada musim 2020/2021 ini.

info main bola