Info Main Bola Liverpool mengintip peluang Boyong Sergio Ramos?

Info Main Bola Liverpool mengintip peluang Boyong Sergio Ramos?
Info Main Bola

Info Main Bola – Sergio Ramos berpotensi membiarkan Madrid sejati pada akhir musim. Bek Spanyol akan langsung dimasukkan dalam target Liverpool.
Kontrak RAMOS akan habis pada 2021 Juni. Kapten Los Blancos tidak menandatangani perjanjian baru sejauh ini.

Madrid sendiri mencoba memanipulasi kontrak baru. Namun, pemain berusia 34 tahun itu menolak.

Peran Ramos di Madrid sangat sentral. Sudah berumur 16 tahun di Santiago Bernabeu, mantan Seville mempresentasikan lima trofi Laliga dan empat gelar Liga Champions, dengan catatan 666 penampilan. Sebagai bek, penampilannya juga luar biasa, mampu mencetak 100 gol.

Dengan statistik seperti itu, Ramos akan mulai menjadi foto banyak klub. Salah satunya adalah Liverpool.

Menurut program televisi Spanyol, yang dilaporkan oleh Guardian Report El Chiringuito dari Jugons, Ramos memandang Liverpool. Raksasa Liga Premier ingin membawanya ke Liga Premier.

Liverpool sendiri sudah memiliki bek keras, yaitu Virgil van Dijk. Jika Ramos datang, garis belakang merah akan disimpan oleh dua punggung terbaik dari pusat saat ini.

Kebutuhan untuk bagian belakang belakang adalah Liverpool yang sangat mendesak. Karena banyak bek unggulan mereka berbohong.

Salah satunya, Van Dijk, yang mengalami cedera lutut. Harapan Belanda sekarang sedang dalam pemulihan. Dan Ramos, jika berhasil direkrut sekarang oleh Reds, dapat memperbaiki lubang yang ditinggalkan.

Selain Ramos, Liverpool juga dikaitkan dengan David Alaba. Bayern Munich Defender juga akan pergi karena kontraknya akan berjalan.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot