Info main bola Liverpool Incar Sergio Ramos

Infomainbola – Liverpool dikabarkan sedang mengincar bek tangguh milik Real Madrid, Sergio Ramos. Hanya saja manajemen The Reds memilih mendatangkan bek asal Spanyol itu dengan status bebas transfer.

Lini pertahanan skuad Jurgen Klopp saat ini sedang rapuh. Bek senior mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez mengalami cedera. Bahkan Van Dijk diprediksi bisa pulih dari cederanya hingga akhir musim ini.

Meski menginginkan Ramos, Liverpool tak ingin buru-buru mendatangkan Ramos ke Anfield pada bursa transfer Januari 2021. Manajemen Liverpool bersedia menunggu saat bursa transfer musim panas 2021.

Pasalnya, akibat pandemi virus corona, sulit mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain. Selain itu, ada faktor lainnya yang membuat Liverpool rela menunggu hingga musim panas.

Real Madrid dilaporkan sedang kesulitan mendapat tanda tangan kapten untuk kontrak baru. Pemain berusia 34 tahun itu dilaporkan menolak kontrak satu tahun, dan yakin dia pantas mendapatkan kontrak yang lebih lama.

Hanya saja Madrid tetap berkeras. Manajemen Madrid tidak mau menawarkan kontrak lebih setahun bagi pemain yang telah melewati usia 30-an.

Pembicaraan kedua pihak pun menjadi buntu. Ramos dilaprokan siap meninggalkan Bernabeu pada akhir musim. Itu artinya dia bisa bernegosiasi dengan klub lain untuk mencapai kesepakatan pra-kontrak.

Menurut El Chiringuito, Liverpool tertarik dengan Ramos dan siap menawarkan syarat dan keinginan kepadanya. Jika Ramos pindah ke Liverpool akan menjadi transfer kontroversial.

Pasalnya, saat Madrid bertemu Liverpool di final Liga Champions 2017-2018. Ramos dianggap berbuat kasar pada Mohamed Salah. Ramos diangap menarik lengan pemain asal Mesir itu, yang membuat Salah harus ditarik keluar. Liverpool akhirnya kalah dengan skor 3-1.

Tak hanya itu saja, cedera juga berdampak pada saat Salah membela di Piala Dunia bersama Mesir di Rusia. Mesir selalu kalah dalam tiga pertandingan penyisihan grup.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq