info main bola Roma Belum Menyerah Untuk Datangkan Bek Sayap Asal Amerika

info main bola Roma Belum Menyerah Untuk Datangkan Bek Sayap Asal Amerika
info main bola

info main bola – AS Roma ternyata ogah menyerah dalam perburuan untuk bisa memboyong bek muda asal FC Dallas, Bryan Reynolds dan kembali mengajukan tawaran baru setelah proposal kontrak awal mereka sempat ditolak.

Keinginan dari AS Roma untuk lebih memperkuat tim mereka di bursa transfer Januari dengan mendatangkan bek muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds belum padam. Meskipun tawaran kontrak pertama mereka kabarnya sempat ditolak oleh Reynolds dan perwakilannya, tetapi tim asuhan Paulo Fonseca ternyata belum menyerah.

Menurut kabar terakhir dari Calciomercato.com, Roma melalui direktur mereka, Tiago Pinto sudah kembali melakukan kontak dengan direktur teknik FC Dallas guna membahas Reynolds. Kubu I Giallorossi kabarnya justru dinasehati agar segera menyelesaikan negosiasi jika memang serius ingin memboyong bek muda tersebut, mengingat persaingan ternyata cukup sengit.

Roma harus bersaing dengan Juventus serta Club Brugge untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemuda berusia 19-tahun itu. Baik Si Nyonya Tua maupun raksasa Belgia tersebut kabarnya juga mengajukan proposal yang sangat menarik bagi Reynolds yang masih belum menentukan pilihannya.

Tidak ingin tertikung, Roma kini disebut sudah menaikkan tawaran pribadi mereka yakni dengan memberikan kontrak selama 5 tahun serta gaji mencapai Rp 17.3 Miliar per musimnya. Angka yang tentunya sudah cukup menggiurkan bagi pemain yang masih berusia 19-tahun dan bahkan belum sama sekali mencicipi berkompetisi di Eropa selama ini.

Biarpun masih muda, tampaknya Reynolds memang memiliki potensi bagus sehingga cukup banyak menarik perhatian bebera klub top, terutama Roma, Club Brugge serta Juventus tentunya. Ketiganya bisa menjadi pilihan yang menarik bagi sang pemain, tentunya dengan keuntungan serta kelebihannya masing-masing.

Mengingat usianya yang masih sangat muda, kesempatan bermain secara reguler tampaknya harus menjadi perhatian utama baginya. Pemain usia muda tetap harus bermain cukup banyak agar mereka bisa terus mengembangkan kemampuan mereka baik secara teknik maupun mental.

Di Roma, Reynolds tentu tetap harus bersaing ketat jika ingin mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain inti. Sementara di Juve, mungkin sang pemain akan dipinjamkan dulu hingga akhir tahun, sedangkan jika memilih Brugge, sangat mungkin dirinya akan lebih dijamin tamil sebagai starter.