info main bola PSG Yakin Pochettino Bisa Merebut Mantan Andalannya dari Hotspur

info main bola PSG Yakin Pochettino Bisa Merebut Mantan Andalannya dari Hotspur
info main bola

info main bola – PSG yakin Mauricio Pochettino bisa memuluskan niat mereka meminjam Dele Alli dari bekas klubnya, Tottenham Hotspur.

Raksasa Paris tersebut sangat berambisi meminjam Dele Alli dari Tottenham di sisa musim ini. Pemain internasional Inggris yang terbuang dari Spurs itu harus berjuang ekstra untuk dapatkan waktu bermain di bawah Jose Mourinho belakangan ini. Pochettino yang pernah mengasuhnya juga ingin membawa Alli ke klub barunya.

Sebelumnya pimpinan Spurs, Daniel Levy, telah menolak tiga tawaran yang diajukan Les Parisiens untuk Alli pada musim panas lalu. Namun klub papan atas Ligue 1 itu yakin, mereka bisa mencapai kesepakatan dengan Spurs bulan ini, terutama setelah Pochettino menjadi pelatih mereka. Demikian menurut Telegraph, seperti dilansir The Sun.

Pelatih asal Argentina itu ditunjuk sebagai pelatih baru PSG pekan lalu – pekerjaan pertamanya sejak ia dipecat Tottenham pada November 2019. Pelatih 48 tahun yang berperan besar dalam mengembangkan karir Alli, mengaku ingin bekerja sama kembali dengan gelandang 24 tahun itu.

Daniel Levy disebut-sebut enggan melepas Dele Alli pergi, walau pemain itu baru berlaga empat kali di Liga Premier sejauh musim ini. Alasannya, saat ini Spurs tengah kehilangan Gareth Bale dan Giovani Lo Celso yang cedera, sehingga klub London Utara itu tak mau kehilangan gelandang serang lainnya.

Selain itu, Levy juga dikabarkan punya keyakinan dalam hatinya bahwa Dele Alli bisa kembali tampilkan performa terbaiknya dan tetap menjadi ‘aset berharga’ bagi Spurs, sekali lagi.

Namun, pelatih Jose Mourinho tampaknya sudah kehilangan kepercayaan pada pemain incaran PSG itu, bahkan tak mau membawanya ke bangku cadangan saat timnya bertemu Brentford di semi-final Piala Liga, walaupun Mourinho diperbolehkan untuk lakukan LIMA pergantian pemain.

Legenda Spurs, Glenn Hoddle, belum lama ini meminta agar klub menggelar dialog antara Alli dan Mourinho.

“Saya tidak bisa melihatnya terlibat saat ini, karena mereka menang. Dia tak akan masuk skuad, kecuali cedera atau penampilannya buruk. Penampilan yang memburuk kemudian dikaitkan dengan transfer, karea ada tim yang mantap di sana,” tandas Hoddle yang kini menjadi pundit Amazon Prime Video.

“Dia harus menunggu cedera, lalu dia bisa memengaruhi Jose untuk bermain. Saya bicara tentang bermain setiap pekan, dan dia butuh itu,” tambah Hoddle mengenai situasi pemain yang ingin didatangkan PSG tersebut.