info main bola Arsenal dalam Momentum Apik Tiga Kemenangan Beruntun, Begini Kata Mikel Arteta

info main bola Arsenal dalam Momentum Apik Tiga Kemenangan Beruntun, Begini Kata Mikel Arteta
info main bola Arsenal dalam Momentum Apik Tiga Kemenangan Beruntun, Begini Kata Mikel Arteta

info main bola – Arsenal membawa modal tiga kemenangan beruntun ketika menghadapi Newcastle pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) mendatang. Kompetisi berbeda, tapi Arsenal perlu menjaga momentum apik tersebut.

Mikel Arteta pun mengakui pentingnya menjaga momentum tersebut. Tiga kemenangan beruntun itu datang setelah delapan laga tanpa kemenangan di kompetisi domestik, Arsenal tahu betul sulitnya keluar dari laju buruk.

Untungnya kini kondisi skuad Arsenal sudah lebih baik. Mereka mulai menemukan permainan terbaik dalam formasi 4-2-3-1 dan para penyerang pun mulai produktif mencetak gol.

 

Suasana tim
Arteta mengakui tiga kemenangan beruntun dewasa ini sangat penting untuk dia dan timnya. Sekarang kondisi tim jadi lebih baik, lebih percaya diri, dan ada keyakinan bisa terus mempertahankan laju apik tersebut.

“Ya, rasanya luar biasa bisa memenangi tiga laga terakhir. Semangat, energi, dan suasana tim selalu jadi lebih baik. Saya sendiri pun merasa lebih baik,” kata Arteta di laman resmi Arsenal.

“Pada periode padat Natal kemarin, memetik tiga kemenangan beruntun tidak pernah mudah di liga ini, dan kami telah melakukannya dengan baik.”

“Jadi semoga kami bisa terus menjaga laju yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

 

Menunggu Partey
Lebih lanjut, laga kontra Newcastle nanti pun mungkin jadi kesempatan kembalinya Thomas Partey usai menepi cukup lama karena cedera. Arteta belum memberi kepastian, tapi kemungkinan itu ada.

“Kami akan menempuh dua sesi latihan ekstra sebelum pertandingan dan kami akan membuat penilaian setelah itu soal apakah dia sudah benar-benar siap untuk laga kontra Newcastle atau harus menepi beberapa hari lagi,” lanjut Arteta.

“Dia sudah berlatih sangat baik, dia merasa nyaman, dia tidak lagi merasakan cederanya saat ini. Dan dia sudah berlatih lebih banyak dari sebelum cederanya, jadi kondisinya bagus,” tutupnya.