Info Main Bola Jose Mourinho senang Tottenham Hotsur masuk ke final Piala Liga Inggris

Info Main Bola Jose Mourinho senang Tottenham Hotsur masuk ke final Piala Liga Inggris

Info Main Bola – Jose Mourinho senang karena Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris. Tetapi Spurs sekarang harus melihat pertandingan terdekat sebelum berjuang untuk Trofi Kejuaraan.

Tottenham telah berkembang di final nasional pertamanya sejak 2015 setelah salinan divisi kedua, Brentford, dengan skor 2-0. Persaingan di Stadion Tottenham Hotspur Rabu (18/01/2021) Dawn, Heung-min dan Moussa Sissoko menandai gol kemenangan tim London Utara di setiap belokan.

Dengan hasil ini, Tottenham hanya menunggu lawan di pesta pertama, yaitu Manchester United atau Manchester City yang hanya akan bertarung malam ini (7/1) WIB pagi. Final terakhir Piala Liga akan berlangsung di Wembley pada bulan April, terbalik lampiran tradisional pada bulan Februari.

Manajer Tottenham Jose Mourinho meminta timnya untuk mendorong ambisi untuk memenangkan piala piala selama ini. Harry Kane CS harus fokus pada pertandingan Piala FA, Liga Premier dan Liga Eropa di depan.

“Ini pertandingan yang menuntun kami ke final, mungkin, saya harap ini bukan final di Wembley, tetapi itu sangat sangat bahagia,” kata Mourinho Sky Sports.

Final Piala Liga Inggris

“Kami menderita London Derby dan pertandingan lain, tetapi pertandingan ini mengarahkan kami ke final,” lanjutnya

“Final selalu tiga bulan. Kita harus menunggu final, kita harus fokus pada apa sebelumnya. Kami masih memiliki Piala FA, Liga Premier, Liga Europa, jadi mari kita lupakan final untuk saat ini. Tapi Ketika April tiba, kita harus siap dan berjuang untuk trofi, “katanya.

Kepemilikan atas Tottenham 54% dengan 12 percobaan (5 target). Brentford menunjukkan perlawanan dengan melahirkan 11 eksperimen (3 pada target), tetapi menyelesaikan permainan dengan 10 orang. Setelah kartu merah melawan Joshua Davis karena pelanggaran Pierre-Emile Hojbjerg di menit terakhir.

“Pertandingan selalu dalam kendali kami. Kami benar-benar tidak bermain sangat baik, kadang-kadang mengambil keputusan yang baik, kadang-kadang menyentuh bola, bukan dengan kontrol lembut, sehingga Anda dapat bermain dengan cepat, tetapi pertandingan selalu dikendalikan terhadap tim. Siapa yang bisa dijepit. Liga Premier musim depan, “Jose Mourinho menyimpulkan setelah kemenangan Tottenham.