Info main bola AC Milan vs Juventus Bukan Penentuan Gelar Juara

Infomainbola – AC Milan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bertamu ke kandang Benevento dalam giornata ke-15 Liga Italia 2020-2021. Akan tetapi, Rossoneri akan menghadapi ujian berat karena berikutnya mereka akan berhadapang dengan sang juara bertahan, Juventus.

Sejumlah pihak mengklaim pertandingan Milan vs Juve ini merupakan penentuan gelar juara. Saat ini, Milan memuncaki klasemen sementara dengan perolehan 37 poin. Sedangkan Juve ada di urutan kelima dengan selisih 10 angka dari Milan.

Dengan demikian, jika Milan berhasil mengalahkan Juve, maka mereka akan semakin menjauh dan peluang Bianconeri untuk mempertahankan gelar pun semakin menipis. Akan tetapi, Pelatih Milan, Stefano Pioli, tidak memandangnya demikian.

Menurut Pioli, Juve masih merupakan favorit untuk menjuarai Liga Italia. Keunggulan 10 poin atas Juve pun tidak dianggap Pioli sebagai jarak yang lebar. Mengingat musim kompetisi masih panjang, segala sesuatunya tentu masih bisa terjadi.

Selain itu, Pioli juga tidak menganggap Milan sebagai kandidat terkuat untuk menjuarai Liga Italia musim ini. Karena menurutnya, masih ada tiga tim yang lebih baik dari Milan, yaitu Juventus, Inter Milan, dan Napoli.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim dalam kondisi yang sangat baik. Saya terus mengatakan Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Liga Italia. Kami hanya harus terus melangkah,” jelas Pioli, dinukil dari Football Italia, Senin (4/1/2021).

“Itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan tidak jauh di belakang kami saat ini,” lanjut mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Di pertandingan melawan Juve nanti, Milan akan kehilangan sejumlah pemain andalannya. Zlatan Ibrahimovic dan Ismael Bennacer diragukan untuk tampil lantaran masih dalam masa pemulihan dari cedera yang mereka alami

Selain itu, Milan juga tidak bisa menggunakan jasa Sandro Tonali. Pemain pinjaman dari Brescia itu pasalnya mendapatkan kartu merah di pertandingan melawan Benevento semalam, sehingga harus menjalani hukuman.

“Kami kehilangan beberapa pemain penting, Tonali akan diskors, jadi akan sulit melawan Juventus. Apa pun yang terjadi, itu tidak akan menentukan (perebutan gelar juara),” papar Pioli.

 

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ