Info Main Bola Benjamin Mendy meminta maaf setelah merayakan pandemi Corona

Info Main Bola Benjamin Mendy meminta maaf setelah merayakan pandemi Corona

Info main bola – Benjamin Mendy telah melanggar aturan pencegahan virus Corona dengan menyelenggarakan Hari Tahun Baru. Pemain di kota Manchester meminta maaf atas tindakannya.
Murty bertekad untuk mengadakan pesta tahun baru di rumah di Mottram St Andrews, Cheshire. Dia mengundang beberapa orang untuk menghadiri acara tersebut, dari teman-temannya, pacarnya, saudara-saudaranya, ke sebuah juru masak.

Tindakan Metey adalah masalah bagi pria di kota, mengingat para aktor warga yang didorong untuk tidak mengatur partai besar-besaran. Selain itu, Manchester Club juga terpapar pandemi Covid-19.

Empat pemain di kota Manchester diketahui berkontraksi virus Corona, termasuk Gabriel Yesus, Kyle Walker, Riyadh Mahrez dan Ferran Torres. Insiden itu menyebabkan Sky Blues menunda pertandingan melawan Everton di liga pertama Selasa lalu.

Benjamin Mendy meminta maaf setelah merayakan pandemi Corona

Man City merilis pernyataan resmi tentang hal ini dan mengaku kecewa dengan sahamnya Benjamin Metey. Klub sekarang mempelajari bek berusia 26 tahun.

Mendy telah mengakui kesalahan dan meminta maaf. Terima kasih kepada juru bicaranya, dia tidak menolak apakah dia telah melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

“Benjamin dan rekannya mengundang seorang koki dan dua teman dari pasangannya untuk menghadiri makan malam di rumahnya di Malam Tahun Baru,” kata Juru Bicara Metey Benjamin yang tidak disebutkan namanya, dikutip oleh The surat harian.

“Ben telah menerima apakah dia telah melanggar protokol Covid-19 dan meminta maaf atas tindakannya. Nah telah menjadi tes covid dan berkomunikasi dengan Manchester City tentang itu,” katanya.