info main bola Liverpool Dikabarkan tak Berminat Jual Divock Origi

Liverpool Dikabarkan tak Berminat Jual Divock Origi
Liverpool Dikabarkan tak Berminat Jual Divock Origi

info main bola – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tak berminat untuk melego Divock Origi pada bursa transfer bulan Januari 2021 nanti.

Origi cuma berstatus sebagai ban serep di Liverpool. Status itu tak berubah sejak ia dibeli klub Merseyside tersebut pada tahun 2014 silam.

Namun ia tetap mendapatkan banyak pujian dari fans Liverpool. Sebab ia kerap mencetak gol krusial bagi The Reds saat dipercaya bermain sebagai pemain pengganti.

Namun kini Origi makin terdesak ke bangku cadangan. Sebab Liverpool telah membeli Diogo Jota.

Origi Banyak Peminat
Liverpool pun disebut akan melepas Dovick Origi pada bulan Januari 2021 ini. Kabar itu kemudian berlanjut pada munculnya isu bahwa Origi diminati oleh sejumlah klub besar Eropa.

Pemain Belgia ini disebut diminati oleh Inter Milan. Lalu ada juga kabar ia menarik perhatian AC Milan.

Rival kedua tim tersebut yakni Juventus juga disebut ingin mendatangkan pemain 25 tahun tersebut. Di sisi lain, Liverpool juga dikabarkan bersedia melegonya ke Schalke sebagai imbalan untuk mendatangkan Ozan Kabak.

Liverpool tak Berniat Jual Origi
Kini ada kabar baru soal Divock Origi. Liverpool dikabarkan tak berniat melepasnya pada bulan Januari 2021 ini.

Kabar tersebut diklaim oleh Liverpool Echo. Mereka mendapatkan info tersebut dari sumber mereka di dalam Anfield.

Akan tetapi, Liverpool juga dikabarkan tak akan berusaha menahannya lebih lama di Anfield. Mereka siap melepasnya jika ada tawaran yang sesuai baginya.

Liverpool disebut siap melepasnya jika ada yang menawar Origi sebesar 20 juta pounds. Namun bisa saja The Reds melepasnya dengan harga murah.

Itu akan terjadi jika Divock Origi meminta dijual. Liverpool menganggap Origi sebagai pemain yang loyal dan sebagai imbalannya mereka akan siap memenuhi permintaanya itu.