Info main bola Ini dia ke 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

Info main bola Ini dia ke 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

Info Main Bola  – 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri siapa saja? Dirangkum oleh Sportmob.com, paling tidak ada lima pesepakbola kondang dunia yang jatuh hati pada Fans nya sendiri,ini dia….

persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

1. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Ini dia ke 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

 

Sejak usia 5 tahun, Messi sudah mengenal Antonella yang merupakan sepupu dari sobat masa kecilnya, Lucas Scaglia, yang juga merupakan pemain sepakbola.

Dikisahkan, Lionel Messi yang sudah memperlihatkan bakat sepakbola sejak kecil sebenarnya sudah menaruh hati kepada Antonella semenjak ia masih berusia 9 tahun. Konon, orang yang mengenal Leo kecil mengingatnya sudah bilang Antonella akan jadi pacarnya.

Tahun berganti dan Lionel Messi mulai dikenal sebagai pesepakbola berbakat yang punya banyak fans. Antonella Roccuzzo salah satunya. Cinta pun bersemi di antara mereka berdua.

Baru pada Januari 2009, saat Messi berusia 21 tahun, kisah cinta mereka berdua terungkap ke publik. Hal itu terungkap ketika La Pulga blak-blakan sudah punya pacar di kampung halaman, saat ditanya dalam sebuah wawancara.

Sejak saat itu Antonella Roccuzzo rutin terdokumentasi setia berada di samping Lionel Messi, yang merupakan megabintang Barcelona. Pasangan ini sudah dikaruniai tiga orang putra.

2. David de Gea dan Edurne

Ini dia ke 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

“David de Gea adalah pesepakbola kondang berikutnya yang menikahi salah satu fansnya sendiri, yang punya nama Edurne García Almagro.”

Edurne, yang merupakan selebritas kelahiran Madrid, Spanyol, disebut-sebut sudah lama menjadi penggemar David De Gea. Keduanya lantas mulai ketahuan berkencan sejak 2010.

Sejak berpacaran, Edurne secara rutin mem-posting foto-foto momen kebersamaan dengan David De Gea. Tapi medio 2015, Edurne juga sempat bikin kontroversi dengan menyamakan kota Manchester seperti bagian belakang sebuah kulkas.

Ketidaksukaan Edurne dengan kota Manchester itu turut membuat masa depan David De Gea sebagai kiper Manchester United beberapa kali dispekulasikan

3. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Ini dia ke 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

“Bek Real Madrid Sergio Ramos juga menikahi salah satu penggemarnya, Pilar Rubio, dan sempat menuturkan kisah menarik bagaimana ia berjumpa sang istri dengan mengklaim tiga kali memimpikannya bahkan sebelum mereka jumpa.”

Pilar Rubio adalah jurnalis dan selebritas Spanyol yang rutin memantau perkembangan dunia sepakbola. Dalam prosesnya, ia pun jatuh hati melihat Sergio Ramos dan aksinya di atas lapangan. Gayung bersambut, si pesepakbola pun kepincut.

Pasangan ini sudah bersama-sama sejak September 2012. Sejauh ini mereka sudah dikaruniai empat orang putra.

Oya, mengenai mimpi Sergio Ramos soal calon istrinya, ia pernah mengatakan, “Memang agak aneh bisa sampai tiga kali memimpikan orang yang sama.”

4. Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

Ini dia ke 5 persepak bola yang jatuh hati pada fans sendiri

Melissa Satta adalah sosok wanita yang amat terkenal di dunia sepakbola. Selain punya tubuh seksi, ia pun sempat berpacaran dengan pesepakbola top macam Christian Vieri dan John Carew.

Asmara Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta berawal pada tahun 2011. Mereka tak lagi terpisahkan, sekalipun sempat menjalani masa-masa sulit akibat karier sepakbola Kevin-Prince Boateng terkadang membuatnya tak bisa terus bersama Melissa Satta.

“Boateng, sebagai salah satu pesepakbola top yang menikahi fansnya sendiri, berikrar sehidup semati dengan Satta di gereja Stella Maris, Italia.”

5. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

“Cese Fabregas juga ada di jajaran pesepakbola kondang yang menikah dengan fans sendiri. Ia sudah bersama dengan Daniella sejak 2011.”

Kisah asmara keduanya konon berawal ketika Daniella Semaan mau minta tanda tangan ke Cesc Fabregas di sebuah restoran di London. Dikatakan bahwa Daniella saat itu minta tanda tangan Cesc untuk putranya, Joseph.

Joseph, anak Daniella dari pernikahan pertamanya, rupanya memang penggemar berat Cesc Fabregas. Tapi rupanya Daniella pun ikut ngefans dengan si pesepakbola.

Daniella Semaan sendiri adalah ibu dari lima orang anak, tiga dari Cesc Fabregas dan dua dari hasil pernikahan sebelumnya dengan Elie Taktouk, hartawan yang berdomisili di London. Daniella (45 tahun) lebih tua 12 tahun dari Cesc Fabregas (33 tahun).

Ternyata sejumlah Fans bisa membuat persepak bola yang kondang bisa jatuh hati juga