info main bola Seruan Bruno Fernandes: Pertahankan Mental Pemenang, Manchester United!

info main bola Seruan Bruno Fernandes: Pertahankan Mental Pemenang, Manchester United!
info main bola Seruan Bruno Fernandes: Pertahankan Mental Pemenang, Manchester United!

info main bola – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester United dalam ajang Premier League. Melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1/2020), pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Manchester United unggul lebih dulu menjelang berakhirnya babak pertama lewat aksi Anthony Martial, yang menyambut umpan silang dari Aaron Wan-Bissaka. Gol Bertrand Traore sempat membawa Aston Villa menyamakan kedudukan.

The Red Debils cukup beruntung karena memiliki sosok Bruno Fernandes. Pria berdarah Portugal tersebut menyelesaikan tugasnya sebagai algojo penalti dengan baik di menit ke-61 dan membuat Manchester United menang tipis 2-1.

Tambahan tiga poin tidak membuat Manchester United beranjak dari peringkat ke-2 pada klasemen sementara Premier League. Namun setidaknya, mereka menyamai perolehan poin Liverpool yang sekarang berada di puncak.

 

Harus Mempertahankan Mental Pemenang
Tidak bisa dimungkiri kalau kemenangan ini akan menekan Liverpool yang baru bermain pada hari Selasa (5/1/2021). Pasukan Jurgen Klopp tersebut dituntut untuk meraih tiga angka jika tak ingin tersalip Manchester United.

Apalagi, Manchester United memiliki satu pertandingan tunda yang akan dimainkan pada tanggal 13 Januari nanti. Bruno Fernandes selaku pahlawan kemenangan the Red Devils berharap mentalitas yang sama bisa ditunjukkan oleh timnya di laga tersebut.

“Akhir Premier League masih sangat jauh, jadi kami harus terus melaju, berlatih keras dan mencoba terus menang. Kami harus mempertahankan mentalitas pemenang ini,” ujarnya, dikutip dari BBC Sports.

 

Manchester United Berkembang Pesat
Bruno Fernandes juga sepakat terhadap anggapan bahwa the Red Devils telah berkembang pesat jika dibandingkan dengan yang dulu. Walaupun, timnya belum bisa bermain sempurna tanpa satupun kesalahan.

“Saya sepakat dengan itu karena saat melawan Leicester, kami kebobolan gol di menit akhir,” tambah pria yang direkrut dari Sporting Lisbon pada bulan Januari 2020 tersebut.

“Satu-satunya kesalahan yang kami lakukan pada hari ini ialah kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol lagi, dan mungkin kami seharusnya menutup pertandingan lebih cepat. Kami tidak mencetak gol ketiga dan mereka menekan kami hingga akhir,” pungkasnya.

Laga melawan Burnley masih bisa menanti. Sekarang, mereka harus bersiap untuk menghadapi Manchester City pada babak semi-final Carabao Cup yang akan digelar pada hari Kamis (7/1/2021) mendatang di Old Trafford.