Info Main Bola Ed Woodward: Anda tumbuh di bawah Solskjaer

Info Main Bola Ed Woodward: Anda tumbuh di bawah Solskjaer
Info Main Bola

Info Main Bola – Ed Woodward merespons kinerja Manchester United musim ini. Dia menganggap bahwa setan merah tumbuh di bawah perawatan Ole Gunnar Solskjaer.
MU ditutup 2020 dengan berada di puncak peringkat liga Inggris. Marcus Rashford et al berada di urutan kedua dengan 30 poin atau hanya tiga poin di belakang Liverpool di bagian atas.

Bahkan, MU sudah memasuki awal dengan hanya dua kemenangan di awal enam pertandingan Liga Inggris 2020/2021. Manchester Club perlahan mulai meningkat untuk memenangkan tiga poin secara sistematis dalam permainan terakhir mereka.

Peningkatan kinerja MU telah menerima respons positif dari CEO Manchester United, Ed Woodward. Menurutnya, Ole Gunnar Solskjaer telah menunjukkan kemajuan yang lebih baik dari musim lalu.

Woodward bahkan optimis jika Anda dapat memenangkan trofi pada tahun 2021, mengingat mereka masih berperang di tiga kompetisi lain selain dari Liga Premier. Selain liga, Setan Merah saat ini bersaing di secangkir Liga Inggris, Liga Eropa dan Piala FA.

“Ada banyak hal menarik di tanah ketika Ole dan tim pergi ke tahun baru dan berpartisipasi dalam Liga Premier, dan dengan tiga trofi lain yang masih bisa dihubungi. Statistik positif seperti ini. menunjukkan kemajuan yang dibuat oleh Ole yang tahun lalu, tetapi itu hanya sebagian dari cerita. “Kata Woodward, dikutip oleh surat harian.

“Hal penting lainnya adalah pekerjaan yang kita lakukan di belakang layar, yaitu pembangunan budaya kemenangan yang konsisten dengan tradisi penyerang yang muncul, dimainkan oleh tim muda dan kerja keras tim, dan Gabungan akan lokal dengan rekrutmen tingkat tinggi, “tambahnya.

“Kami semakin dekat dengan tujuan ini karena tim kami terus tumbuh, setelah kedatangan Bruno Fernandes, Donny Van de Beek, Tema Alex, dan Edinson Cavani. Investasi berkelanjutan kami mencerminkan ketahanan luar biasa yang luar biasa luar biasa Klub dan komitmen kami untuk mendukung OLE, “.

“Seperti biasa, prioritas kami adalah memenangkan trofi dan dengan tim yang, ketika berpartisipasi dalam tahun baru ini dalam persaingan dalam empat kompetisi, kami optimis tentang masa depan pada tahun 2021,” kata Ed Woodward.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot