info main bola Berlatih Terpisah, Pedro Terancam Absen Bela Roma di Laga Awal Tahun

info main bola Berlatih Terpisah, Pedro Terancam Absen Bela Roma di Laga Awal Tahun
info main bola

info main bola – Harus berlatih terpisah dari tim utama AS Roma, penyerang sayap asal Spanyol, Pedro Rodriguez terancam tidak akan bisa memperkuat klubnya pada laga awal tahun mereka menghadapi Sampdoria.

Mampu mengakhiri tahun 2020 dengan berada pada posisi ketiga klasemen sementara Serie A, AS Roma tentu ingin mengawali tahun baru dengan hasil yang positif. Akan menghadapi tantangan dari Sampdoria yang tidak mudah, tim asal ibukota Italia tersebut terancam tidak bisa turun dengan kekuatan penuh.

Salah satu pemain penting dari skuad Roma di lini depan, yakni Pedro Rodriguez menurut laporan dari Sky Sport Italia terancam tidak bisa diturunkan menghadapi Sampdoria. Mantan bintang Barcelona dan Chelsea itu kabarnya mengalami masalah pada ototnya dan harus menjalani latihan terpisah pada latihan hari Kamis (31/12) waktu setempat.

Situasi tersebut membuat sang penyerang memang kemungkinan besar harus absen pada laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti, karena pastinya Pedro akan butuh waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Datang dari Chelsea secara resmi pada awal musim, peran Pedro bisa dibilang ternyata masih cukup penting bagi Roma meskipun usia dari sang penyerang sayap sudah tidak bisa dibilang muda lagi
Pemain berusia 33-tahun tersebut hingga kini telah mengoleksi tiga gol serta tiga assist bagi Roma. Meskipun sempat banyak diragukan untuk masih bisa memberikan kontribusi yang penting, ternyata Pedro membuktikan dirinya tetap mampu membantu timnya, setidaknya hingga saat ini untuk bersaing di papan atas Serie A.

Jika memang Pedro harus absen, maka dia akan menambah daftar cedera dari tim asal ibukota tersebut setelah sebelumnya harus kehilangan Antonio Mirante, Nicolo Zaniolo serta Leoandro Spinazzola. Fonseca harus sedikit memutar otak untuk memilih siapa pemain yang paling cocok menggantikan peran dari eks Barcelona tersebut saat melawan Sampdoria.

Meskipun berada di papan tengah klasemen, Samdoria bukanlah lawan yang mudah untuk diatasi oleh tim manapun, termasuk Roma. Terlebih mendekati paru kedua musim, setiap laga menjadi makin berat mengingat semua tim sudah akan memiliki target yang lebih jelas.