Info main bola Hati-Hati Liverpool, Man United Siap Rebut Trofi Liga Inggris Musim Ini

Infomainbola – Mantan Manajer Manchester United, Steve McClaren, melihat kebangkitan The Red Devils –julukan Man United. Dia pun menilai Man United bisa menyaingi Liverpool dalam perebutan trofi Liga Inggris 2020-2021.

Man United kini menempati posisi ketiga dengan koleksi 26 poin. Man United tertinggal satu poin dari Leicester City (posisi kedua) dan lima poin dari Liverpool (posisi pertama).

Namun, Man United masih punya satu tabungan pertandingan, yaitu lawan Burnley. Jika memenangkan pertandingan kontra Burnley, Man United seharusnya menempati posisi kedua dengan koleksi 29 poin.

Selain koleksi poin yang mendekati Liverpool, McClaren menilai permainan Man United pun menunjukkan mereka sebagai salah satu penantang untuk gelar juara. Komentar McClaren didasari pada penampilan Man United saat melawan Everton di perempatfinal Piala Liga Inggris.

Man United tampil apik saat tampil di kandang Everton, Goodison Park, Kamis 24 Desember 2020. Penampilan apik itu berbuah kemenangan 2-0 atas Everton sehingga melangkah ke semifinal Piala Liga Inggris. Kemenangan itu membuat McClaren semakin yakin pada Man United.

“Cara mereka bermain saat ini, cara mereka menghancurkan Everton selama setengah jam pertama. Mereka punya para pemain, mereka semakin bugar,” kata McClaren, mengutip dari TalkSport, Sabtu (26/12/2020).

“Saya mendengar Ole Gunnar Solskjaer (Pelatih Man United) mengatakan bagaimana kebugaran mereka meningkat. Itu tidak ada pada awal musim,” ujarnya.

“Namun, kualitas pemain yang mereka punya, mereka punya pencetak gol di tim. Mereka bisa memenangkan pertandingan apa pun,” ucap Mantan Manajer Man United itu.

“Man United ada di atas sana, percayalah pada saya. Mereka pasti penantang gelar,” tuturnya.

Pertandingan terdekat bagi Man United adalah melawan Leicester di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020), malam WIB. Nilai dari pertandingan itu sangat penting bagi kampanye kedua tim di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan akan membawa Man United atau Leicester menempati posisi kedua. Oleh sebab itu, pertandingan diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim ingin menang demi menempel sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ