Info Main Bola MU telah memimpin dengan cepat, Solskjaer menolak kejuaraan

Info Main Bola MU telah memimpin dengan cepat, Solskjaer menolak kejuaraan
Info Main Bola

Info Main Bola – Manchester United melanjutkan tren positif dan saat ini mendekati puncak peringkat Liga Premier. Namun, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin berbicara tentang kejuaraan.
MU telah mendapatkan poin penuh ketika ia menghibur Wolverhampton Wanderers di Liga Premier berlanjut. Persaingan di Old Trafford pada hari Rabu (30/12/2020) pagi-pagi sekali, Setan Merah menang 1-0 berkat target Marcus Rashford pada saat injury time.

Dengan kemenangan ini, Mu berarti bahwa ia tidak tersentuh oleh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Premier. Dalam tingkat, Bruno Fernandes dan Al mencatat tujuh kemenangan dan dua cetakan.

Berkat tingkat cepat, MU menembus bagian atas peringkat liga Inggris. Sekarang mereka adalah orang Sudan di tempat kedua dengan 30 poin dari 15 pertandingan, hanya dua poin Liverpool di lantai atas.

Meskipun MU mendekati puncak peringkat liga pertama, Ole Gunnar Solskjaer enggan menyebutkan bahwa timnya berada dalam kompetisi untuk gelar. Menurutnya, saatnya berbicara tentang judul saat ini.

“Ini bukan judul namanya setelah 15 pertandingan,” kata Solskjaer seperti yang dikutip oleh cermin.

“Anda dapat kehilangan kesempatan untuk memasuki kompetisi dalam 10 pertandingan pertama, tentu saja, tetapi untuk memainkan 15 pertandingan lain, pada jam 30, kemudian mulai berbicara tentang kompetisi kejuaraan ketika ia tiba pada bulan Maret dan April . ”

“Kita tidak boleh berpikir terlalu jauh. Kami memiliki posisi yang layak, tetapi bahkan setengah dari musim.”

“Tetapi keyakinan ini ada, pemain berpikir kita bisa menang melawan siapa pun, di mana saja, dan saya pikir itu akan berarti bagus untuk kepercayaan mereka,” kata Solskjaer.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot