Info main bola Mantap! Marcus Rashford Ukir Rekor di Manchester United

Infomainbola – Marcus Rashford mengukir rekor di Manchester United (MU). Capaian itu didapat usai dirinya mencetak gol kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB

Rashford menjadi pahlawan The Red Devils usai mencetak gol di masa injury time, tepatnya menit ke-90+3.

Menurut akun Twitter @WilliamHill, itu merupakan gol kemenangan ketiga yang dicetak Rashford pada masa injury time selama berkarier di Old Trafford. Dia tercatat sebagai pemain terbanyak yang melakukannya untuk MU di Liga Inggris.

Torehan Rashford juga merupakan gol paling telat kedua yang diciptakan The Red Devils di Old Trafford pada ajang liga sejak 2009. Sebelumnya Michael Owen mencetak gol kemenangan melawan Manchester City menit 95 detik 27.

Namun Rashford enggan memikirkan catatan tersebut. Bagi pemain 23 tahun itu tiga poin yang didapatkan lebih penting dari statistik individu.

“Itu merupakan gol penentu kemenangan. Tapi bukan gol paling indah. Kami mendapat tiga poin. Ini merupakan pertandingan yang berat. Kami sudah memperkirakannya. Untungnya kami bisa menjebol gawang lawan,” kata Rashford dikutip dari Express.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq