info main bola Gelandang Muda Roma Optimis Timnya Bisa Bersaing Raih Scudetto

info main bola Gelandang Muda Roma Optimis Timnya Bisa Bersaing Raih Scudetto
info main bola

info main bola – Gelandang muda AS Roma yang masih menjalani pemulihan dari cedera panjang, Nicolo Zaniolo optimis bahwa timnya akan bisa bersaing untuk meraih gelar Scudetto musim ini.

Meskipun masih menjalani pemulihan dari cedera ACL keduanya, gelandang muda milik AS Roma, Nicolo Zaniolo tidak pernah berhenti memberikan dukungan kepada timnya tersebut. Bentuk dari dukungan sang pemain yang terbaru adalah rasa optimisnya terhadap peluang dari Roma musim ini untuk bisa terus menjadi salah satu klub yang bersaing meraih gelar Scudetto.

Hingga pekan ke 14, skuad asuhan Paulo Fonseca memang bisa dibilang sebagai salah satu kandidat juara karena berada pada posisi ke tiga dengan torehan 27 poin. Melihat performa sementara ini, kepada La Gazzetta dello Sport, Zaniolo merasa bahwa timnya tidak kekurangan apapun untuk bisa bersaing meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

Musim memang masih panjang, tetapi sang pemain memastikan bahwa para punggawa Roma akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik pada tiap pertandingan. Dengan jarak poin yang sangat dekan dengan klub-klub di bawahnya, memang I Giallorossi dituntut memiliki konsistensi yang cukup tinggi jika ingin benar-benar bisa mempertahankan posisi mereka sebagai kandidat Scudetto hingga akhir musim nanti.

Zaniolo sendiri tentunya berharap rekan-rekannya bisa terus berjuang hingga dia nantinya kembali ke lapangan dan turut membantu mereka. Jika Roma masih berada di jalur Scudetto saat sang gelandang kembali, tentunya dia akan lebih bersemangat untuk memberikan permainan terbaiknya lagi.

Sang pemain sendiri tampaknya tidak akan terburu-buru untuk kembali ke lapangan hijau, karena dirinya tentu tidak ingin mengulang situasi yang terjadi sebelumnya. Selain itu, Zaniolo sendiri juga mengaku telah mendapatkan nasihat berharga dari legenda Roma, Francesco Totti.

Menurut Zaniolo, Totti memberinya saran agar tidak terlalu bernafsu untuk kembali lagi ke lapangan dengan segera karena tidak ada apapun yang sedang mengejarnya. Pemain berusia 21-tahun itu memang di sebut memiliki masa depan yang sangat cerah dan bisa menjadi bintang masa depan tidak hanya bagi Roma namu tentunya tim nasional Italia.