Info main bola Jadi Pahlawan Kemenangan Arsenal atas Brighton, Begini Komentar Lacazette

Infomainbola – Arsenal berhasil memetik hasil maksimal pada saat menjalani pekan ke-16 Liga Inggris musim 2020-2021. Menghadapi Brighton & Hove Albion, skuad The Gunners –julukan Arsenal– mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Dalam pertandingan yang dimainkan di The American Express Community Stadium tersebut, Arsenal memang tampil menekan sejak menit awal. Bahkan Arsenal hampir saja mencetak gol di awal-awal laga. Namun sejumlah kans yang didapatkan Arsenal masih gaga berujung gol.

Sementara Brighton yang bertindak sebagai tim tuan rumah juga tidak berdiam diri. Bahkan setidaknya ada tiga peluang emas yang didapatkan Brighton untuk membobol gawang Arsenal di babak pertama. Tapi penyelesaian akhir yang buruk mengagalkan upaya Brighton mencetak angka.

Pada babak kedua, Arsenal yang ingin melanjutkan momen usai mengalahkan Chelsea pada akhir pekan lalu tetap menerapkan gaya bermain menyerang. Alhasil, Arsenal mampu mencetak gol melalui aksi dari Alexandre Lacazette pada menit ke-64.

Usai mencetak gol, Arsenal sendiri beberapa kali mendapatkan kans untuk memperbesar keunggulan. Akan tetapi hingga pertandingan usai, gol Lacazette menjadi satu-satunya gol yang tercipa pada pertandingan tersebut.

Seusai menjalani pertandingan kontra Brighton, pahlawan kemenangan Arsenal, Lacazette, pun memberikan komentarnya. Ya, mantan pemain Olympique Lyon tersebut mengaku sangat bahagia bahwa golnya bisa menghadirkan kemenangan untuk Arsenal di laga kontra Brighton.

“Ya, saya sangat senang. Ketika Anda datang dari bangku cadangan, Anda perlu membantu tim, hari ini saya beruntung bisa mencetak gol dengan sentuhan pertama saya. Ini bagus untuk saya, itu bagus untuk tim juga,” ucap Lacazette, seperti disadur dari Metro, Rabu (30/12/2020).

Selain itu, Lacazette juga memberikan pujiannya terhadap performa para pemain muda Arsenal yang bermain di laga itu, yakni Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe. Lacazette mengaku sangat terkesan dengan peran maksimal yang ditampilkan keduanya di laga kontra Brighton.

“Mereka membuat saya merasa tua. Sejujurnya, mereka adalah pemain luar biasa jadi sangat menyenangkan bagi saya untuk bekerja dan berbicara dengan mereka. Mereka ingin tahu, mereka ingin berkembang, setiap hari menyenangkan bermain dengan mereka,” sambungnya.

Berkat kemenangan atas Brighton tersebut, Arsenal pun berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Kini Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan menempati posisi ke-13 dengan raihan 20 poin dari 16 laga yang sudah berlalu.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ