Info Main Bola Matip Cedera, Liverpool benar-benar membutuhkan pusat pengembalian baru

Info Main Bola Matip Cedera, Liverpool benar-benar membutuhkan pusat pengembalian baru
Info Main Bola

Info Main Bola – Daftar cedera Liverpool meningkat dengan nama nama Joel Matip. Cedera matipe telah membuat sektor pusat “The Red” kembali sangat mengganggu.
Piatu telah dihapus dari menit ke-60 ketika Liverpool mengalihkan Bromwich Albion di Anfield pada Senin (22/228/2020) Hidkny Morning Hrs. Bagian pertama dari Liga Premier selesai dengan imbang 1-1.

Tidak hanya kesalahan untuk mencapai total perhatian Liverpool pada pertandingan, tetapi juga cedera pada matipe. Matip memiliki masalah dengan otot pengguna dan mengakui bahwa Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak baik.

Matip juga mengikuti dua pertahanan pusat lainnya yaitu Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang menderita cedera yang berkepanjangan. Van Dijk terganggu oleh ligamentum penting sebelumnya (ACL) sementara Gomez mengalami luka pada tendon-nya.

Akibatnya, Liverpool tinggal memiliki bek tengah muda seperti Rhys Williams, Natanial Phillips dan Sepp Van Den Berg, serta Fabinho yang dapat dimainkan sebagai bek. Mantan bek Liverpool Jamie Carragher merasa Klopp benar-benar perlu merekrut pusat belakang yang baru.

Karena cedera matipe telah membuktikan lagi bahwa bek berusia 29 tahun itu akrab dengan masalah fisik. Jika ini berlanjut, Liverpool menghadapi risiko bermain dengan kaum muda yang rentan terhadap kesalahan berulang kali.

“Ini masalah besar, tapi itu bukan sesuatu yang baru. Itu sebabnya sangat penting bagi Liverpool merekrut seseorang pada Januari. Saya katakan tak lama setelah Virgil van Dijk terluka. “Jamie Carragher berkata siapa yang sekarang adalah analis Sky Sports.

“Fabinho terlihat seperti kembalinya di tengah-tengah kelas dunia, tetapi matipe terlalu tiba-tiba terluka. Tubuhnya tidak bisa benar-benar menanggung kekerasan liga pertama minggu ini.”

“Sebenarnya, saya masih percaya bahwa Liverpool adalah tim liga terbaik bahkan tanpa van Dijk. Tetapi satu-satunya hal yang mencegah mereka dari juara adalah menjadi masalah masalah di tengah. Belakang, di mana (Rhys) Williams atau (Nathaniel) Phillips harus bermain untuk waktu yang lama. ”

“Ini bukan posisi untuk pemain muda. Mereka akan membuat kesalahan beberapa kali karena mereka masih muda dan belajar. Liverpool membutuhkan seseorang di sana untuk memastikan mereka tidak berakhir Dengan dua pemain muda bermain selama 5 hingga 6 minggu jika Fabinho juga telah pingsan: “Terhubung.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot