info main bola Tim Jose Mourinho Spesialis Tertidur Selama 10 Menit Terakhir, Sudah Kehilangan 9 Poin

info main bola Tim Jose Mourinho Spesialis Tertidur Selama 10 Menit Terakhir, Sudah Kehilangan 9 Poin
info main bola

info main bola – Hasil imbang 1-1 di Wolves pada Senin dinihari (28/12) menyebabkan Tottenham Hotspur dijuluki tim spesialis tertidur untuk 10 menit terakhir pertandingan. Selama Liga Inggris musim 2020/2021 ini sudah 9 poin lenyap dari depan mata gara-gara tak bisa bertahan disiplin selama 10 menit di akhir laga.

Tottenham Hotspur unggul satu gol atas tuan rumah Wolves saat pertandingan belum lagi memasuki menit pertama. Sebuah sepak pojok sampai ke dalam kotak dan berusaha dibersihkan anak-anak Nuno Espirito Santo. Berhasil setengahnya dengan si bundar jatuh ke Ben Davies, yang kemudian mengirim umpan pendek ke Tanguy Ndombele dan sang pemain Perancis melepaskan sepakan kuat dari luar kotak penalti, gagal tertangkap mata Rui Patricio.

Pasukan Jose Mourinho gagal menemukan gol kedua dengan anak-anak Nuno Espirio Santo memiliki tekad sangat kuat untuk mencari gol balasan. Spurs tampil lebih baik selama paruh pertama pertandingan di Molineux ini tapi kalah gigih selama babak kedua. Entah apa yang diperintahkan oleh Jose Mourinho, tapi Tottenham kelihatan puas dengan satu gol dan memilih bertahan setelah menit 60 pertandingan, membiarkan tuan rumah menguasai bola serta melepaskan serangan demi serangan

Hal itu berhasil juga dengan Wolves mendapatkan sepak pojok pada menit 88, yang disundul oleh Romain Saiss secara akurat guna menembus gawang Hugo Lloris. Skor akhir pertandingan Wolves vs Tottenham usai 1-1. Lihat fotonya di atas. Para pemain Spurs kecewa. Demikian juga Mourinho.

Tapi sebenarnya ini bukan hal baru. Opta menyebutkan bahwa sudah sembilan poin hilang dari tangan Tottenham gara-gara mereka abai selama 10 menit terakhir pertandingan. Itu berarti klub London putih itu seharusnya sudah mengoleksi 35 poin dan berada di puncak klasemen Premier League, bukannya Liverpool.

Pada sisi lain, ini juga memperlihatkan determinasi para pemain Wolves. Mereka hanya kalah dari Liverpool (tim urutan pertama) dan Manchester United (ranking 4) dalam soal poin yang berhasil didapatkan usai bangkit dari posisi tertinggal lebih dulu. Menurut catatan dari BBC, sejak awal musim 2018/2019 hanya The Reds dan Red Devils yang berhasil meraih lebih banyak poin (45 dan 44) dari posisi tertinggal dibandingkan pasukan Nuno Espirito Santo (40). Sayangnya Wolves masih berada pada ranking 11 klasemen Premier League. Sudah punya modal kegigihan pemain, hanya tinggal keberuntungan belum sampai.