info main bola 5 Pemain Aston Villa yang Harus Diwaspadai Chelsea

info main bola 5 Pemain Aston Villa yang Harus Diwaspadai Chelsea
info main bola

info main bola   –  Chelsea akan menjamu Aston Villa di pekan ke-16 Premier League 2020/21, Selasa (29/12/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim asuhan Frank Lampard. Sebab, Chelsea baru saja menelan kekalahan dalam Derbi London melawan Arsenal.

The Blues takluk dengan skor 1-3 saat melawat ke Emirates Stadium, (27/12). Karena itu, Chelsea mengusung misi bangkit saat menerima kunjungan Villa.

Namun lawan yang mereka hadapi kali ini tidak bisa dianggap enteng. Karena Villa menunjukkan performa yang cukup bagus sepanjang awal musim ini.

Ada beberapa penggawa The Lions yang tampil mengesankan sejauh ini. Mereka bisa menjadi momok yang mematikan bagi Chelsea di laga ini.

Siapa saja pemain Villa yang berpotensi jadi batu sandungan bagi Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jack Grealish
Jack Grealish merupakan pemain terbaik Aston Villa sejauh ini. Grealish dikenal sebagai gelandang yang handal di lini tengah Villa.

Grealish mampu menunjukkan performa yang cukup bagus pada awal musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mencatatkan delapan assist dari 13 penampilan di Premier League.

Mantan pemain Notts County itu juga bisa mencetak gol. Grealish sudah menjebol gawang lawan sebanyak enam kali di semua kompetisi.

Emiliano Martinez
Emiliano Martinez menjadi andalan di bawah mistar gawang Aston Villa. Villa membuat keputusan tepat merekrutnya dari Arsenal pada musim panas.

Martinez berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai kiper yang jempolan setelah pindah ke Villa. Ia mampu mencatatkan delapan clean sheet dari 13 pertandingan di Premier League.

Kiper berusia 28 tahun ini memiliki refleks yang sangat bagus. Karena itu, Martinez berpotensi menggagalkan peluang-peluang yang diciptakan Chelsea di laga ini.

Anwar El Ghazi
Anwar El Ghazi merupakan salah satu pemain yang berbahaya di kubu Aston Villa. Winger asal Belanda itu sudah tampil cukup mengesankan pada musim ini.

Sepanjang musim 2020-2021, El Ghazi sudah bermain dalam 10 pertandingan di berbagai kompetisi. Dari jumlah tersebut, El Ghazi sudah mencetak 5 gol.

El Ghazi pasti akan menjadi andalan Villa untuk mengobrak-abrik pertahanan Chelsea. Karena itu, Thiago Silva dan kolega harus mewaspadai pergerakan pemain berusia 25 tahun tersebut.

John McGinn
John McGinn menjadi andalan manajer Aston Villa Dean Smith di posisi gelandang. Ia merupakan salah satu pemain Villa yang tampil cukup bagus pada musim ini.

Sepanjang musim 2020-2021, McGinn sudah mencatatkan empat assits dari 13 pertandingan di Premier League. Selain itu, pemain 26 tahun itu sudah menyumbang satu gol.

Chelsea harus mewaspadai pergerakan pemain asal Skotlandia tersebut. Kalau tidak, pasukan Frank Lampard bisa menyesal di akhir pertandingan.

Ollie Watkins
Ollie Watkins merupakan pemain andalan di lini depan Aston Villa. Bomber asal Inggris ini sudah mencetak enam gol dari 15 pertandingan di Premier League.

Watkins memang sudah tidak mencetak gol lagi dalam enam pertandingan terakhirnya di liga. Namun, Chelsea tidak boleh menganggap remeh pemain berusia 24 tahun tersebut.

Mantan pemain Brendford itu berhasil mencetak hattrick ke gawang Liverpool pada pekan ke-4. Selain itu, ia juga membuat brace saat menghadapi Arsenal di pekan ke-8.

info main bola