Info Main Bola Ini baru permulaan, maka itu adalah Gunners

Info Main Bola Ini baru permulaan, maka itu adalah Gunners
Info Main Bola

Info Main Bola – Kemenangan atas Chelsea bisa menjadi awal dari kebangkitan Arsenal di sisa musim ini. Bulu selanjutnya menemukan konsistensi permainan.
Arsenal sebelum berurusan dengan Chelsea di Stadion Emirates pada hari Minggu (27/7/2020) pagi-pagi, memiliki catatan buruk di Liga Premier. Dengan melewati tujuh pertandingan tanpa kemenangan, Arsenal telah memenangkan dua cetakan dan lima kekalahan.

Bahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di rumah, Arsenal selalu tersesat! Kekalahan menempatkan tim London Utara di tempat ke-15 di peringkat, lebih dekat ke Zona Merah sebagai daerah Eropa.

Rangkaian pertunjukan buruk ini telah membuat Arsenal dikritik oleh pendukung dan mantan pemain. Posisi Mikel Arteta karena manajer terus terguncang dan pertandingan melawan Chelsea suka menjadi hari penghakiman.

Tetapi, Arteta dan Arsenal dapat menanggapi keraguan melalui kinerja reguler. Memenangkan 2-0 di babak pertama melalui penalti Alexandre Lacazette dan Granite Xhaka, Arsenal menang 3-1 berkat gol pelengkap Bukayo Saka yang dipotong oleh Tammy Abraham di menit terakhir.

Arsenal akhirnya dapat memotong serangkaian hasil yang buruk dan memenangkan delapan pertandingan pertama mereka. Bahkan itu adalah kemenangan pertama mereka di Stadion Emirates sejak menaklukkan Sheffield United Oktober lalu.

Hasilnya sangat mengasyikkan bagi Arsenal dengan mempertimbangkan bahwa mereka membutuhkannya. Tetapi tugas Arsenal tidak berakhir karena mereka harus dapat tampil koheren untuk merangkak di bagian atas.

“Bukankah itu awal? Kita membutuhkannya hari ini dan kita harus memberikan sesuatu yang positif kepada para penggemar. Ini adalah permulaan setelah hasil yang buruk musim ini,” kata Arsenal di sebelah kiri, Kieran Tierney , di situs resmi klub.

“Seperti yang saya katakan, kita harus dapat memaksimalkan momentum ini. Kami telah menunggu lama kemenangan awal ini, tiga poin, dan itu hanya awal. Chelsea adalah tim yang baik dan posisi yang lebih baik. Jadi, tiga poin hari ini sangat penting bagi kita untuk “terhubung.

Arsenal sekarang berada di posisi ke-14 di peringkat dengan koleksi 17 poin. Empat hari setelah itu, Arsenal akan bertemu Brighton & Holve Albion.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot