Info main bola Mohamed Salah Ingin Pergi dari Liverpool? Jurgen Klopp: Kami Tak Bisa Memaksanya Bertahan

Info main bola Mohamed Salah Ingin Pergi dari Liverpool? Jurgen Klopp: Kami Tak Bisa Memaksanya Bertahan
Info main bola

Info main bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan respons terhadap rumor yang menyebut bahwa bintangnya, Mohamed Salah ingin meninggalkan Anfield.

Seperti diberitakan sebelumnya, belakangan muncul kabar bahwa Salah tidak bahagia di Liverpool, utamanya karena ia tak dipilih sebagai kapten dalam laga kontra Midtjylland beberapa waktu lalu.

Salah pun diklaim siap hengkang dari Liverpool pada musim panas tahun depan dan bergabung dengan salah satu dari dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid atau Barcelona.

Sikap Klopp

Klopp pun merespons rumor ini dengan menyebut bahwa Salah untuk saat ini tak punya alasan yang kuat untuk berhasrat pergi dari Liverpool.

“Kita semua bisa mencari hal lain jika kita mau, tetapi bagi saya satu-satunya alasan untuk meninggalkan Liverpool saat ini adalah cuaca!” ujar Klopp sembari tersenyum seperti dikutip Goal International.

“Alasan lain apa yang mungkin ada? Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami membayar gajinya, mungkin bukan yang paling banyak di dunia tetapi kami membayar dengan nilai yang bagus, kami memiliki stadion yang sensasional dengan suporter luar biasa di seluruh dunia. Warna kami merah yang merupakan warna paling bagus, jadi di mana alasannya?” imbuh Klopp.

Pengakuan Klopp

Terlepas dari Liverpool yang dipastikan membuat semua pemain betah, Klopp juga mengakui bahwa pihaknya tak bisa memaksa seorang pemain untuk tetap tinggal jika dia memang ingin pergi.

“Anda tidak bisa memaksa orang untuk tinggal. Kami tidak pernah melakukannya,” tegas Klopp mengenai kebijakan transfer klubnya.

“Ini semua tentang waktu, saat yang tepat. Kami membuat perubahan dan merekrut pemain, dan jika seorang pemain ingin pergi maka kami tidak akan menghalangi. Hanya saja saya tidak mengerti mengapa mereka mau melakukannya.” tukasnya.

Sumber: Goal International

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif