info main bola Manchester United Jalani Jadwal Padat, Bruno Fernandes Malah Hepi

Manchester United Jalani Jadwal Padat, Bruno Fernandes Malah Hepi
Manchester United Jalani Jadwal Padat, Bruno Fernandes Malah Hepi

info main bola – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku tidak keberatan dengan jadwal berat yang dijalani timnya. Ia malah mengaku senang bisa memainkan banyak pertandingan.

Sejak akhir November kemarin, United menjalani jadwal yang sangat padat. Setiap pekan mereka minimal memainkan dua pertandingan.

Situasi ini berlanjut hingga awal Januari nanti. Ini dikarenakan Manchester United aktif di beberapa kompetisi seperti Liga Europa, Premier League dan Carabao Cup.

Fernandes mengaku tidak keberatan bermain di jadwal yang sangat padat ini. “Saya rasa ketika anda masih kecil, anda selalu bermimpi untuk bermain bola sepanjang hari tanpa henti,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Bukan Masalah
Menurut Fernandes, jadwal padat ini bukan sebuah kendala. Ia menilai bahwa jadwal yang padat ini membuat ia lebih bersemangat untuk bermain.

“Tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan itu memiliki intensitas yang besar. Intensitasnya jauh lebih tinggi ketimbang saat anda masih anak-anak, tapi itu bukan masalah.”

“Jika anda mendapatkan bermain di tiga pertandingan dalam jarak yang berdekatan, tidak peduli siapa yang kami hadapi, maka kami akan memberikan yang terbaik.”

Semakin Menyatu
Pada kesempatan ini Fernandes mengaku senang melihat progress timnya.

Ia menilai timnya sudah semakin mengenal satu sama lain sehingga ia yakin MU akan semakin ciamik di beberapa pekan ke depan.

“Kami sudah mulai saling mengenal satu sama lain di dalam tim ini. Jadi saya yakin kami akan jauh lebih baik di pertandingan berikutnya.” ia menandaskan.

Laga Berikutnya
Manchester United akan memainkan laga kandang di pekan ke-16 EPL.

Mereka akan menjamu Wolverhampton di Old Trafford pada hari Rabu (30/12) dini hari nanti.