Info main bola Tidak Senang Dapat Hasil Imbang, Tanda MU Sudah Punya Mental Juara

Info main bola Tidak Senang Dapat Hasil Imbang, Tanda MU Sudah Punya Mental Juara
Info main bola

Info main bolaPlaymaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku senang melihat reaksi kecewa timnya usai ditahan imbang Leicester City. Ia menilai kekecewaan itu menandakan MU mulai memiliki mental juara.

Manchester United gagal memetik poin penuh di pekan ke-15 EPL ini. Bertandang ke King Power Stadium, Setan Merah hanya pulang dengan satu poin usai ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Ekspresi kecewa terlihat jelas di raut para penggawa Setan Merah. Maklum, mereka dua kali unggul di laga itu, namun pihak tuan rumah juga dua kali menyamakan kedudukan.

Fernandes pribadi senang melihat timnya kecewa akan hasil imbang ini. “Saya pikir merasa kecewa usai pertandingan ini adalah sesuatu yang bagus,” buka Fernandes kepada MUTV.

Bisa Lebih Baik

Fernandes mengaku senang melihat adanya raut penyesalan di wajah rekan-rekan setimnya pada hari ini.

Ia menyebut bahwa timnya kecewa gagal menang dan tidak memberikan performa terbaik mereka di laga ini.

“Saya senang masuk ke ruang ganti pada hari ini, karena semua orang terlihat kecewa dengan hasil ini. Mereka berkata bahwa kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi.”

Mental Juara

Menurut Fernandes, tim top itu harus kecewa ketika mereka gagal memetik poin penuh, meski lawan mereka tim yang kuat. Dan Fernandes senang melihat hal itu terjadi di skuatnya.

“Saya rasa ini adalah situasi yang bagus karena kami mulai menciptakan sebuah mentalitas, yaitu mentalitas juara.”

“Kami tidak senang hanya mendapatkan satu poin meski kami tahu lawan yang kami hadapi hari ini adalah tim yang bagus.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan bermain di Old Trafford pada tengah pekan ini.

Mereka akan menjamu Wolverhampton Wanderers di pertandingan pekan ke-16 EPL.

(MUTV)

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif