Info Main Bola Mu mengundurkan diri dari berburu David Alaba?

Info Main Bola Mu mengundurkan diri dari berburu David Alaba?
Info Main Bola

Info Main Bola – Manchester United memasuki daftar penggemar David Alaba. Tetapi ada laporan tentang setan merah untuk mengundurkan diri dari perburuan pemain.
Kontrak Alaba di Bayern Munich akan dieksekusi pada tahun 2021. Pemain Austria sekarang menjadi target banyak klub, di mana Bayern telah memberkati pemain yang mencari klub baru dari jendela transfer Januari.

Di antara mereka klub Liga Premier. Apakah Chelsea dan Mu yang siap untuk membawa bek roten die.

Akhirnya, laporan MU tampaknya siap untuk mendalam untuk membawa Alaba. Pemain yang musim lalu membantu Bayern mencapai pemenang kisi yang diklaim dibayar 12 juta pauns atau sekitar 229 miliar rupee per tahun.

Namun, dilaporkan oleh Amerika Serikat, ada laporan MU yang dipilih untuk menarik diri dari berburu. Setan Merah akan meminta untuk tidak berburu ke kiri atas permintaan Ole Gunnar Solskjaer secara langsung.

Saat ini, tiang mu bek kiri selalu ditempati oleh Luke Shaw. Namun, pemain Inggris sering orang yang terluka, yang dapat mengganggu kinerja tim. Selain itu, Alex seperti itu, yang juga direkrut dari FC Porto musim ini.

Alaba itu sendiri sangat terjual dengan baik. Selain usianya, ia memberi banyak trofi untuk raksasa liga Jerman, dengan gelar terakhir Bundesliga, Liga Champions dan Pokal DFB pada suatu waktu.

Dalam hal permainan, Alaba juga jenis pemain serbaguna atau dapat dimainkan di banyak posisi. Namun, peran andalannya adalah mengisi posisi tengah-tengah dan di sebelah kiri.

Di Bayern, Alaba sudah memiliki catatan penampilan 404 dan juga cukup tajam sebagai bek, yang menghasilkan 32 gol. Pilar lain yang bertujuan untuk membuat tujuan gratis.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot