Info main bola Skuat Arsenal Medioker, Tidak Heran Kalau Berpotensi Terdegradasi

Info main bola Skuat Arsenal Medioker, Tidak Heran Kalau Berpotensi Terdegradasi
Info main bola

Info main bola – Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Frimpong membeberkan penyebab keterpurukan Arsenal musim ini. Ia menilai skuat Arsenal saat ini sangat medioker sehingga wajar jika mereka mengalami situasi yang sulit.

Dalam dua dekade terakhir, Arsenal dipandang sebagai tim papan atas Arsenal. Mereka selalu konsisten jadi penantang gelar juara EPL.

Namun musim ini performa Arsenal sangat jeblok. Mereka berada di peringkat 15 klasemen sementara EPL, di mana banyak yang menilai Arsenal berpotensi terdegradasi musim ini.

Frimpong mengaku tidak heran melihat kemunduran Arsenal, karena ia menilai skuat Arsenal sekarang sangat medioker. “Para pemain Arsenal saat ini tidak cukup bagus untuk bermain di klub ini,” ujar Frimpong kepada PlayOjo.

Tidak Punya Bintang

Menurut Frimpong skuat Arsenal saat ini sangat medioker. Mereka tidak memiliki sosok bintang yang bisa menjadi pembeda.

“Ketika saya masih di Arsenal, ada beberapa pemain yang dilabeli pemain medioker. Namun sekarang, jika anda melihat tim mereka saat ini, apakah mereka memiliki pemain bintang?”

“Saat ini mereka tidak memiliki satupun bintang. Dan menurut saya ini adalah masalah utama mereka sekarang.”

Akan terus Terpuruk

Menurut Frimpong, jika kualitas skuat Arsenal tidak segera diperbaiki, maka Arsenal akan selamanya menjadi tim medioker.

“Pemain mereka saat ini tidak cukup bagus untuk tim sekelas Arsenal. Hingga Arsenal mendatangkan pemain baru, maka klub ini akan terus mengalami kesulitan.”

“Saya rasa sumber masalah tim ini bukan di manajernya, tetapi memang sejumlah pemain mereka tidak layak membela tim ini.” ujarnya.

Laga Hidup Mati

Arsenal sendiri akan melakoni laga hidup mati di akhir pekan nanti.

Mereka akan menantang Chelsea di pertandingan pekan ke-15 EPL.

Sumber: PlayOjo

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif