5 Pertanda Mohamed Salah Segera Gabung Barcelona

Infomainbola – MOHAMED Salah disebut tak lagi bahagia di Liverpool. Untungnya, Mohamed Salah tetap tampil garang meski disebut-sebut tak lagi sepenuh hati membela Liverpool. Terbukti dari 13 pertandingan Liga Inggris, Mohamed Salah mengemas 13 gol. Saat ini, Mohamed Salah tercatat sebagai top skor sementara Liga Inggris 2020-2021.

Jika benar Mohamed Salah tak lagi bahagia membela Liverpool, ke mana winger asal Mesir itu akan berlabuh pada musim panas 2021? Barcelona merupakan klub terdepan yang berpotensi mendapatkan Mohamed Salah. Setidaknya ada lima pertanda yang melandasinya.

Berikut 5 pertanda Mohamed Salah segera gabung Barcelona:

5. Mohamed Aboutrika

Pertanda pertama diungkapkan pesepakbola legenda asal Mesir Mohamed Aboutrika. Ia menyebut di antara Real Madrid dan Barcelona akan sangat cocok bagi Mohamed Salah. Bahkan jika Mohamed Salah mempertahankan kualitas layaknya saat membela Liverpool, Mohamed Salah akan memenangkan trofi Ballon dOr.

“Bila Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangi Ballon d’Or,” kata Aboutrika, sosok yang menyebut Mohamed Salah tak lagi bahagia membela Liverpool.

4. Sjaak Wart

Kemudian, pertanda kedua adalah ucapan dari agen Donny van de Beek, Sjaak Swart. Ia yang notabene sahabat dari pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengatakan sang kerabat memiliki kenginan mendatangkan Mohamed Salah.

“Saya tahu Koeman menginginkan Salah. Salah ingin pergi, tetapi saya tidak bisa mengungkapkan dari mana informasi itu berasal,” kata Swart mengutip dari Marca.

3. Pernyataan Mohamed Salah

Medio minggu lalu, Mohamed Salah dimintai pendapat terkait peluang pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Ia menilai, masa depannya di tangan Liverpool, yang sekaligus membuka jalannya untuk melanjutkan karier bersama klub lain.

“Tidak ada yang tahu sampai kapan saya bersama Liverpool. Tetapi, saat ini semua tergantung kepada pihak klub. Tentu saya ingin mencetak semua rekor di sini. Tetapi, semua berada di tangan klub,” kata Mohamed Salah dikutip dari Football Espana,.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua tim papan atas. Siapa yang tahu terhadap masa depan saya. Untuk saat ini, saya berkonsentrasi memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions bersama Liverpool,” ujarnya.

2. Pakar Transfer Spanyol

Pakar transfer Spanyol, Alvaro Montero, mengatakan Mohamed Salah takkan menutup pintu bagi Real Madrid dan Barcelona. Montero menilai, Mohamed Salah condong ke Barcelona karena tenaganya lebih dibutuhkan.

“Di Spanyol, kita melihat Mo Salah tidak menutup pintu untuk Barcelona dan bahkan Real Madrid. Sudah rahasia umum, Ronald Koeman butuh beberapa pemain,” kata Montero mengutip dari Sky Sports.

1. Gantikan Lionel Messi

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona disinyalir takkan lama lagi. Kontrak tersisa hingga 30 Juni 2021, namun belum ada tanda-tanda La Pulga –julukan Messi– akan memperpanjang kontrak.

Kabarnya, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) merupakan dua klub yang saling sikut untuk mendapatkan jasa Lionel Messi. Karena itu, kepergian Lionel Messi diprediksi membuat manajemen Barcelona mendatangkan Mohamed Salah untuk menggantikan peran Lionel Messi.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq