Info Main Bola Kesulitan di Arsenal, Arteta dapat mendukung Guardiola

Info Main Bola Kesulitan di Arsenal, Arteta dapat mendukung Guardiola
Info Main Bola

Info Main Bola – Mikel Arttea dan Pep Guardiola selalu dikaitkan dengan baik, bahkan jika mereka tidak bekerja bersama. Dia mengatakan Guardiola untuk memberinya dukungan yang sulit di Arsenal.
Arteta telah menjadi asisten Guardiola di Manchester City selama tiga tahun. Arteta kemudian meninggalkan Guardiola dan City setelah ditunjuk sebagai Direktur Arsenal pada Desember 2019.

Mulai Arteta dengan Arsenal cukup apik. Manajer berusia 38 tahun itu bahkan dapat memberikan Pierre-Emerick Aubameyang et al untuk memenangkan secangkir Piala FA musim lalu dengan mengalahkan Chelsea di babak terakhir.

Namun, Arsenal musim ini pincang. The Gunners hanya menang sekali dalam 10 pertandingan terakhir Liga Premier.

Rangkaian hasil biasa-biasa saja membuat Arsenal diblokir di tempat ke-15 di peringkat Liga Premier. Mereka baru saja mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan, hanya empat poin di daerah degradasi.

Situasinya telah membuat Mikel Arttea dalam tekanan besar. Posisinya dalam kepresidenan Manajer Cannon London mulai mulai dengan cara yang berbahaya.

Di tengah-tengah kurangnya SIP, Arsenal akan menghadapi kota Manchester di perempat final Piala Liga Premier di Stadion Emirates pada Rabu 23/04/2020) Pagi. Meskipun dia mengatakan bahwa hubungan dengan Guardiola masih sangat baik, Arttea yakin bahwa rekan senegaranya akan tetap kompetitif.

“Tidak, dia tidak akan (kasihan), karena aku mengenalnya dan bahwa dia ingin memenangkan kompetisi ini. Tapi itu sangat menguntungkan sepanjang waktu,” kata Arttea sebagaimana dikutip oleh Sky Sports.

“Kami selalu berdiskusi, kami selalu berkomunikasi, dan itu adalah orang yang sangat penting dalam hidup saya terlepas dari sepakbola.”

“Dan orang lain yang benar-benar dekat dengan saya, mereka sangat menguntungkan dan memberi saya kekuatan, dan saya kira mereka juga memberikan banyak nasihat yang baik,” kata Mikel Arttea.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot