info main bola Target Transfer Barcelona Ogah Perpanjang Kontrak, Gajinya Minimalis Banget

info main bola Target Transfer Barcelona Ogah Perpanjang Kontrak, Gajinya Minimalis Banget
info main bola

info main bola – Sejak musim panas lalu sudah ada pembicaraan tentang kontrak Georginio Wijnaldum, dengan gelandang Belanda itu belum menyetujui perpanjangan kontrak baru di Liverpool, meski kontraknya akan usai 2021.

Situasi itu disebut-sebut siap dimanfaatkan Ronald Koeman untuk membawa mantan anak asuhnya di skuad Oranje itu ke Barcelona pada musim panas 2021 dengan status bebas transfer, usai gagal membawanya pada bursa transfer sebelumnya.

Kini bisa dipahami gelandang 30 tahun itu belum bersedia memperpanjang masa baktinya di Anfield karena gajinya yang sangat minimalis. Menurut laporan givemesport.com, gajinya hanya 1,4 Milyar rupiah per pekan, sementara laporan lain menyebutkan 1,7 Milyar rupiah per minggu.

Bandingkan dengan Mohamed Salah, pemilik gaji tertinggi klub, yang dikabarkan mendapatkan hingga 4,2 Milyar rupiah per pekan, sedangkan rekrutan baru Thiago Alcantara disebut mendapatkan penghasilan 4 Milyar rupiah per minggu.

Laporan terbaru menyebutkan Wijnaldum menuntut Liverpool melipatgandakan gajinya saat ini untuk kontrak barunya di Anfield, yang kini hanya akan tersisa enam bulan lagi. Jika hal itu gagal diperoleh maka gelandang 30 tahun itu siap angkat kaki dari raksasa Merseyside, tim yang sudah dibelanya sejak 2016 pasca transfernya dari Newcastle United senilai 475 Milyar rupiah.

Dengan perkiraan gaji Wijnaldum saat ini adalah 1,4 Milyar rupiah maka dua kali lipat dari gajinya berarti dia akan mendapatkan 2,8 Milyar rupiah per minggu, jumlah yang sama yang didapatkan oleh Alisson Becker dan Sadio Mane, menjadikan mereka sebagai penghasil tertinggi keempat di Anfield setelah Mohamed Salah, Thiago Alcantara, dan Virgil van Dijk.

info main bola