Kartu Merah Ederson Jadi Alasan Guardiola atas Kekalahan Manchester City di Kandang Wolves

INFOMAINBOLA – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan komentar usai timnya meraih hasil buruk kala bertamu ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan ke-19 Liga Inggris musim ini, Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB.

Sempat unggul lebih dulu berkat gol Raheem Sterling, The Citizens gigit jari usai Wolves membalikkan kedudukan lewat gol Adama Traore (55), Raul Jimenez (82) dan Matt Doherty (89).

Guardiola berasalan kartu merah Ederson Moraes di menit ke-10 menjadi salah satu faktor yang membuat timnya kesulitan di markas Wolves.

Terlepas dari hasil negatif yang diraih timnya di markas Wolverhampton, Guardiola menginstruksikan kepada para pemain untuk segera mengalihkan fokus ke pertandingan mereka selanjutnya.

“Delapan puluh menit bermain dengan sepuluh pemain sangat sulit, sangat membuat kami tertekan. Kami tidak dapat mempertahankan hasilnya meski sempat unggul dua gol lebih dulu,” jelas Guardiola, melansir dari laman BBC Sport, Sabtu (28/12/2019).

“Kami harus memikirkan pertandingan berikutnya dan tentang memenangkan pertandingan kami. Tidak realistis untuk memikirkan hal itu (menangkap Liverpool). Kami tidak akan terlalu memikirkan itu, karena dalam 48 jam kami memiliki pertandingan lain,” tandasnya