info main bola Teladani Edinson Cavani, Mason Greenwood Akui Harus Punya ‘Jurus Rahasia’ di MU

Teladani Edinson Cavani, Mason Greenwood Akui Harus Punya 'Jurus Rahasia' di MU
Teladani Edinson Cavani, Mason Greenwood Akui Harus Punya ‘Jurus Rahasia’ di MU

info main bola – Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood mengakui bahwa dirinya harus meningkatkan kemampuannya jika mau tetap mengungguli lawan-lawannya.

Greenwood yang baru berusia 19 tahun sudah mencuri perhatian sejak musim lalu ketika ia mencetak 17 gol bagi Manchester United di semua kompetisi.

Selama ini Greenwood kerap dimainkan di pos penyerang sayap, berkat kecepatan dan kemampuan akselerasi di atas rata-rata yang ia miliki.

Pengakuan Greenwood
Meski demikian, Greenwood mengakui bahwa para pemain lawan kini sudah mulai mengenali gaya bermainnya. Greenwood pun bertekad mengasah kemampuannya di posisi lain.

“Saya senang dan bermain di United, yang semua ingin saya lakukan sebagai seorang anak,” ujar Greenwood kepada laman resmi Manchester United.

“Saya hanya ingin kembali mencetak gol dan terlibat dalam lebih banyak gol, sungguh. Orang-orang mempelajari beberapa hal yang saya lakukan musim lalu, jadi saya harus mengombinasikan permainan saya dan jelas terus bekerja keras dalam latihan. Saya tahu Ole dan para pemain mendukung saya untuk membantu saya dalam hal itu,” imbuhnya.

“Ini semua tentang perbaikan. Anda selalu harus menemukan hal-hal baru karena tim akan mulai menonton Anda, seperti yang kami lakukan dengan analisis video dan hal-hal seperti itu, jadi Anda harus selalu memiliki beberapa trik.” tukasnya.

Belajar dari Cavani
Lebih lanjut, Greenwood mengaku dirinya belajar banyak dari sosok Edinson Cavani yang baru merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin.

“Siapa pun bisa belajar darinya, apakah itu pemain muda atau pemain yang lebih tua. Dia baru saja datang ke sini dan memberi contoh, sungguh. Saya suka hal-hal yang dia lakukan, jadi saya jelas menangkap hal-hal kecil yang dia lakukan,” tutur Greenwood.

“Saya menyaksikan dia saat latihan dan selalu mengawasinya, untuk melihat gerakan apa yang dia lakukan, jadi saya bisa menambahkannya ke permainan saya. Jadi, menurut saya, adalah keuntungan besar dia ada di sini,” lanjutnya.

“Anda bisa melihat dua gol yang dia cetak melawan Southampton sungguh luar biasa. Itu adalah hal-hal yang telah dia lakukan selama 10 hingga 15 tahun di PSG dan di Napoli, jadi dia adalah pesepakbola yang bagus.” tandasnya.