Info main bola Solskjaer: Pogba Ingin Bermain, Ingin Berlatih

Info main bola Solskjaer: Pogba Ingin Bermain, Ingin Berlatih
Info main bola

Info main bola – Ole Gunnar Solskjaer akhirnya bicara sedikit lebih banyak soal Paul Pogba. Dia menegaskan bahwa Pogba masih sangat fokus dan ambisius untuk Manchester United, tidak ada masalah berarti.

Penjelasan Solskjaer ini sudah ditunggu-tunggu, mengingat beberapa pekan lalu nama Pogba kembali membuat kisruh karena spekulasi soal masa depannya.

Sebenarnya Pogba tidak banyak bicara, tapi agennya, Mino Raiola, yang seakan-akan sengaja menyerang MU.

Kasus ini pun sudah terjadi berulang kali, Pogba sering menggoyahkan keharmonisan tim meski bukan karena ulahnya sendiri.

Solskjaer mengaku sudah bicara empat mata dengan Pogba, dan dia tidak mau membocorkan semua isi diskusi tersebut. Yang jelas, Pogba siap memberikan segalanya untuk MU.

Ingin berman dan berlatih

Kisruh spekulasi masa depan Pogba ini memburuk karena di lapangan performanya pun kurang memuaskan. Barulah pada beberapa laga terakhir Pogba menemukan permainan terbaiknya, dan Solskjaer mengaku sangat puas.

“Paul, dia ingin bermain, dia ingin berlatih,” kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

“Dia menikmati sepak bola, dia ingin sukses, dia ambisius. Jadi ketika dia ada di lapangan atau di sesi latihan, saya melihat bocah yang menikmati sepak bola — hanya itu yang penting bagi saya.”

“Kami sudah bicara, dia dan saya, kami tahu apa yang kami diskusikan. Dia pemain dengan kemampuan lengkap, saya puas untuk performanya,” imbuhnya.

Baru mulai fit

Soal performa kurang memuaskan, Pogba sendiri berdalih kondisi fisiknya belum fit sejak awal musim. Dia pun terpapar Covid-19, menepi beberapa pekan, dan butuh waktu sampai benar-benar pulih.

“Saya kira soal kebugaran dan kepercayaan diri berpengaruh di sini. Ketika Anda punya kualitas seperti dia, tentu kebugaran jadi fondasi kepercayaan diri Anda, sebab Anda tahu kemampuan Anda bisa melahirkan performa paik,” sambung Solskjaer.

“Dia menjalani tahun sulit musim lalu dengan banyak cedera, sekitar 9 sampai 10 bulan menepi.”

“Lalu dia diserang Covid, di awal musim dia tidak merasa fit, lalu pertanyaan itu tiba: Apakah Anda harus memainkannya untuk membantunya fit? Atau mengistirahatkannya, tapi dia tidak akan mendapatkan menit bermain?” tutupnya.

Sumber: Sky Sports

https://4.bp.blogspot.com/-PfzE9LWKyvw/WkRyoqWy17I/AAAAAAAABAI/DR3f3o2hzIkUoOxVEbZon1rWv1WaC7yswCLcBGAs/s1600/header.gif