Info main bola Penilaian Eks Bomber Manchester United: MU Bukan Tim Calon Juara

Info main bola Penilaian Eks Bomber Manchester United: MU Bukan Tim Calon Juara
Info main bola

Info main bola – Legenda Manchester United Andy Cole dengan lugas menyatakan bahwa Setan Merah saat ini bukan tim calon juara dan masih tertinggal jauh dari para rivalnya.

Setan Merah musim ini belum tampil sesuai harapan. Mereka belum bisa menemukan konsistensi.

Permainan mereka bahkan masih kalah dari Chelsea. Meski demikian Ole Gunnar Solskjaer mengklaim timnya masih punya kans merebut gelar juara.

Ole merasa optimis karena merasa performa MU membaik. Selain itu juga karena adanya faktor eksternal yakni jadwal padat yang menyusahkan banyak klub.

MU Bukan Tim Calon Juara

Akan tetap pernyataan Ole Gunnar Solskjaer itu mendapatkan bantahan dari Andy Cole. Mantan penyerang di bawah asuhan Sir Alex Ferguson itu mengklaim Manchester United saat ini jelas bukan tim yang bisa bersaing meraih gelar juara.

Menurutnya level Man United masih jauh di bawah tim-tim lain. Ia juga mengatakan MU masih butuh waktu beberapa tahun lagi sebelum bisa bersaing dengan Liverpool maupun rival lainnya.

“Manchester United jelas bukan pesaing untuk memenangkan Premier League musim ini,” cetus Cole pada Target Men Podcast.

“Saya masih berpikir klub ini butuh beberapa tahun lagi bersaing secara realistis untuk memenangkan Premier League,” sambung Cole.

Target Realistis Manchester United

Andy Cole kemudian mengatakan ada target lain yang lebih realistis bagi Manchester United. Target tersebut adalah finis di zona empat besar Premier League.

“Saya pikir prioritas Manchester United saat ini adalah lolos ke Liga Champions dan berharap memiliki hasil-hasil yang baik di kompetisi domestik,” serunya.

“Tekanan benar-benar ada bagi Manchester United untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions secara konsisten lagi, yang mungkin sulit dikatakan setelah bertahun-tahun sukses bersama Sir Alex Ferguson,” ucapnya.

“Lolos ke Liga Champions harus menjadi norma dan harapan minimal lagi sebelum klub bisa bergerak maju,” tegas Cole.

Manchester United musim ini sudah terdepak dari Liga Champions. Mereka kini berlaga di pentas Liga Europa.

(The Target Men)

https://1.bp.blogspot.com/-AYm5ZthxSkA/W-1hOK4wRxI/AAAAAAAABMg/U-bB3nVlszMweZ0JB7m6wG8SaVeEfSxEgCLcBGAs/s1600/sepakbola.gif