info main bola Berselisih dengan Pelatih, Masa Depan Candreva di Sampdoria Terancam

info main bola Berselisih dengan Pelatih, Masa Depan Candreva di Sampdoria Terancam
info main bola

info main bola – Masa depan dari winger senior milik Sampdoria, Antonio Candreva kabarnya sedang terancam seteah sang pemain disebut berselisih dengan pelatihnya di klub, Claudio Ranieri.

Diboyong dari Inter Milan dengan susah payah pada bursa transfer musim panas lalu, sosok Antonio Candreva diharapkan bisa menjadi sosok penting bagi Sampdoria. Dengan pengalaman tinggi serta kemampuan yang masih mumpuni, winger asal Italia tersebut memang menjadi seseorang yang diandalkan oleh anak asuh Claudio Ranieri.

Situasi sang pemain sendiri sebenarnya terlihat cukup nyaman dengan klub barunya, dimana dia hampir selalu menjadi pemain yang diandalkan dari sisi sayap oleh Ranieri. Namun, perkembangan terakhir ternyata telah terjadi perselisihan antara eks punggawa Inter tersebut dengan pelatihnya yang membuat sang winger tidak dipanggil pada laga melawan Hellas Verona tengah pekan ini.

Menurut pemberitaan dari II Secolo XIX, Candreva sempat dipanggil dua kali oleh sang pelatih untuk menyelesaikan permasalahan apapun yang sedang mengganjalnya, namun ternyata tidak digubris oleh sang pemain. Situasi makin memburuk saat adanya pertemuan tim dimana Ranieri mengungkapkan kekesalannya atas perilaku dari winger senior tersebut dan menyuruhnya keluar dari rapat tersebut.

Setelah kejadian tersebut, seperti yang diketahui, Candreva tidak masuk dalam skuad Sampdoria yang akan menghadapi Verona pada lanjutan laga Serie A tengah pekan. Akan tetapi tidak hanya absen pada pertandingan itu saja, kabarnya sang pemain juga tidak ikut dalam latihan terakhir klubnya dan bahkan juga untuk beberapa hari kedepan.

Situasi yang tiba-tiba memburuk antara sang pemain dan pelatih juga berpotensi mengancam masa depan dari Candreva dengan Sampdoria, karena saat ini manajemen klub juga sedang mempertimbangkan semua hal. Sempat enggan bergabung dengan tim besutan Ranieri pada awalnya, manajemen klub bisa berpikir bahwa pemain 33-tahun tersebut memang sudah mulai tidak betah karena prestasi klubnya yang tidak konsisten sementara ini.

Namun, akan sulit bagi Candreva jika ingin hengkang dari Sampdoria karena statusnya transfernya yakni sebagai pemain pinjaman dari Inter selama semusim dengan kewajiban pembelian di akhir musim. Dengan kondisi tersebut, sang pemain hanya bisa kembali ke I Nerazzurri tetapi tim besutan Antonio Conte enggan menerimanya kembali karena lebih ingin mendapatkan dana dari hasil penjualannya.

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot