Info main bola Jelang Barcelona vs Real Sociedad, Koeman Pastikan Timnya Tak Bermasalah

Infomainbola – Barcelona akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Real Sociedad, di pekan ke-14 Liga Spanyol 2020-2021. Kedua tim akan saling bentrok di Camp Nou pada Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menegaskan timnya dalam kondisi yang cukup stabil meski belum berada dalam penampilan terbaik mereka sejak awal musim. Selain itu, Koeman juga mengatakan hubungan antar-pemain sama sekali tidak bermasalah.

Melihat suasana yang bagus di skuad, dalam latihan dan pertandingan. Saya tidak melihat ada masalah di antara para pemain,” ujar Koeman dilansir dari laman Marca, Rabu (16/12/2020).

“Kemarin mereka mengadakan pesta Natal setelah pelatihan. Ada suasana luar biasa, Kami juga makan dan minum bersama-sama,” tambahnya.

Berbicara mengenai prediksi tentang jalannya pertandingan, Koeman meyakini Sociedad yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi akan memberikan perlawanan yang sulit di lapangan.

“Mereka tim yang bagus. Bisa dibilang mereka sudah bermain bersama selama beberapa tahun,” jelas Koeman

“Saya suka cara mereka bermain. Saya sadar kami harus bermain bagus, dengan kepercayaan diri dan penguasaan bola untuk membuat mereka bermasalah,” tambahnya.

Terlepas dari bagaimanapun kekuatan lawan, Koeman menegaskan kalau ia ingin para pemainnya tampil menyerang. Lini depan juga akan jadi fokus pelatih asal Belanda itu agar timnya bisa kembali produktif untuk mencetak banyak gol.
“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan terbuka, seperti yang terjadi musim lalu. Kedua tim ingin menguasai bola dan menekan, jadi saya mengharapkan pertandingan yang bagus dan terbuka,” tandasnya.

Bandarq Online Terbaru, Dominoqq Online, Bandahttps://bit.ly/2W5y29Dr Domino QQ, Situs Bandar Poker Online , Domino QQ, CloverQQ