Info Main Bola Pelatih PSG: Luka Neymar tidak lebih buruk, bagaimana kabarnya!

Info Main Bola Pelatih PSG: Luka Neymar tidak lebih buruk, bagaimana kabarnya!
Info Main Bola

Info Main Bola – Neymar mengalami cedera pergelangan kaki saat membela Paris Saint-Germain di Liga Prancis. Thomas Sentuhan memastikan bahwa cedera yang dijalani oleh para pemainnya tidak serius.
Minggu 14 Ligue 1 antara PSG vs Olympique Lyon di Pangeran Park Senin (14/14/2020) pagi, diwarnai oleh insiden yang melibatkan Neymar. Penyerang PSG menyerang Thiago Mendes di menit-menit terakhir babak kedua.

Neymar sepertinya mengerang dengan rasa sakit sampai dia menangis karena tekel. 28 tahun telah dipandu oleh dokter medis.

Permainan kedua tim berakhir dengan kemenangan Lyon 1-0 di PSG. Setelah pertandingan, Neymar menderita tes pertama untuk memeriksa tingkat keparahan cedera.

Thomas touchel sementara pelatih Paris Saint-Germain berbicara tentang cedera yang dialami Neymar. Dia menyebut striker Brasil itu tidak menimbulkan masalah serius.

“Cedera Neymar tidak terlalu serius. Dia akan menjalani lebih banyak tes besok,” kata Turche, melaporkan dari Mundo Deportivo.

“Aku tidak bisa mengatakan dia akan bermain melawan Lille (Minggu), tapi itu tidak mustahil,” katanya.

Neymar sendiri mengungkapkan kondisi kesayangannya di media sosial. Dia mengklaim bahwa lukanya tidak terlalu parah dan berharap untuk segera kembali.

“Itu bisa lebih buruk, tetapi sekali lagi, Tuhan menyelamatkanku dari sesuatu yang serius. Teriakanku menderita rasa sakit, keputusasaan, ketakutan, kesedihan, operasi, kruk, dan kenangan mengerikan lainnya” , jadi isi pesan ditulis Neymar di Instagram.

“Saya berharap untuk pulih dan kembali sesegera mungkin,” kata Neymar.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot