Info main bola Benzema Dua Gol, Real Madrid Tumbangkan Bilbao 3-1

Infomainbola – Hasil manis berhasil didapat Real Madrid di pekan ke-13 Liga Spanyol 2020-2021. Los Blancos sukses mengamankan poin penuh usai mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor meyakinkan 3-1.

Kemenangan ini membawa tim arahan Zinedine Zidane kian dekat untuk merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2020-2021. Saat ini Real Madrid mengoleksi 26 poin dan hanya terpaut selisih gol dari Real Sociedad yang berada di peringkat pertama.

Jalannya pertandingan

Babak Pertama

Tampil di markas sendiri membuat para penggawa Real Madrid bermain dengan kepercayaan diri tinggi sejak awal pertandingan di mulai. Namun, kubu Bilbao memberikan perlawanan dengan pressing ketat dari para pemain mereka.

Kubu tim tamu bahkan berhasil mendapat peluang lebih dulu di babak pertama. Lewat pergerakan Raul Garcia, Bilbao nyaris memimpin andai bola yang dilanjutkan Inaki Williams tidak melebar dari mistar gawang.

Madrid kemudian merespons cepat dengan melakukan penguasaan bola. Luka Modric beberapa kali mengancam lewat umpan-umpan jauh ke arah depan.

Raul Garcia mendapat kartu merah di menit ke-13 usai melanggar Toni Kroos. Situasi ini jelas cukup merugikan bagi kubu Bilbao mengingat pertandingan masih baru saja berjalan.

Namun di sisi lain Madrid yang unggul jumlah pemain masih sulit memanfaatkan situasi untuk mencetak gol. Toni Kroos akhirnya berhasil merubah papan skor menjadi 1-0 tepat di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bilbao mencoba bermain lebih agresif. Meski hanya dengan 10 pemain mereka berusaha untuk menggempur lini belakang Madrid dengan serangan-serangan cepat.

Menit 52 Ander Capa berhasil mencetak gol penyeimbang bagi Bilbao. Akan tetapi, Los Blancos kemudian berhasil menjauh lewat lesakkan dua gol Benzema di menit ke 74 dan 90+2. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.
Berikut susunan pemain Real Madrid vs Bilbao di pekan ke-13 Liga Spanyol 2020-2021, Rabu (16/12/2020).

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Toni Kroos, Federico Valverde, Luka Modric; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Cadangan: Diego Altube, Alvaro Odriozola, Marco Asensio, Marcelo, Rodrygo, Nacho, Eder Militao, Isco, Andriy Lunin.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Unai Simon; Ander Capa, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri; Dani Garcia, Unai Vencedor; Oscar De Marcos, Raul Garcia, Alex Berenguer; Inaki Williams.

Cadangan: Unai Lopez, Unai Nunez, Mikel Balenziaga, Jon Morcillo, Oihan Sancet, Asier Villalibre, Inigo Cordoba, Inigo Lekue, Iker Muniain, Jokin Ezkieta, Mikel Vesga, Kenan Kodro.

Agen DominoQQ, Situs BandarQQ. Situs BandarQQ Terpercaya, pokerqq, incarqq