Info Main Bola Usai Cekik Lawan, Xhaka Terancam Didepak Arteta?

Info Main Bola Usai Cekik Lawan, Xhaka Terancam Didepak Arteta?
Info Main Bola

Info Main Bola – Mikel Arttea tidak pernah mengeluarkan Matteo Guendouzi dari tim Arsenal setelah mencekik lawan. Granit Xhaka memiliki potensi untuk mengalami takdir yang sama.
Arsenal hilang 0-1 di kandang di Burnley di Emirates Stadium Senin (14/14/2020) Har di pagi hari. Tujuan pengunjung memiliki bunuh diri Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelum tujuan ini, Arsenal telah mengalami nasib buruk. London Cannon harus bermain dengan 10 orang di menit ke-58 karena Granite Xhaka menerima kartu merah setelah mencekik Ashley Westwood.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, sangat kecewa dengan tindakan Xhaka. Arteta tidak ingin mempertahankan kesalahan yang dilakukan oleh pemain.

“Ya (kartu merah tidak dapat diterima). Menurut saya, banyak keinginan untuk melakukannya dengan baik, bersaing untuk melakukan segalanya. Kami membawanya dari sisi yang salah, ketika Anda menggambar di telepon, Anda akan dihukum,” kata Anda. Arteta di BBC.

Arteta pernah Alied Matteo Guendouzi karena pemain asing. Momen ini terjadi pada akhir pertandingan Arsenal melawan Brighton.

Guendouzi tidak hanya membela Arsenal di musim 2019/2020 yang tersisa, pemain berusia 21 tahun itu juga dikatakan untuk memisahkan pelatihan. Pada akhirnya, Guendouzi dipinjamkan ke Herta Berlin pada awal musim 2020/2021.

Dengan kekalahan ini, Arsenal terus duduk di tempat ke-15 di Liga Premier dengan 13 poin. Lebih buruk lagi, Arsenal hanya memenangkan titik dan gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Inggris.

 

Situs Permainan Poker Online, BandarQ, Adu Q, DominoQQ Capsa Susun, Bandar Poker dan Bandar Sakong Tanpa Robot